Beranda Daerah Bintan

Golkar Sepakat, Roby Kurniawan yang akan Pilih Wakilnya Maju Pilkada Bintan

0
Ketua DPD II Partai Golkar Kabupaten Bintan, Fiven Sumanti-f/masrun-hariankepri.com

BINTAN (HAKA) – Ketua DPD II Partai Golkar Kabupaten Bintan, Fiven Sumanti mengatakan, Golkar telah memberikan SK kepada Roby Kurniawan, maju sebagai Calon Bupati Bintan di pilkada tahun 2024.

Mengenai pasangannya, kata Fiven, Partai Golkar Bintan telah sepakat untuk menyerahkan sepenuhnya kepada Roby, memilih wakilnya dalam pilkada tahun ini.

“Kami serahkan kepada Pak Roby untuk menentukan Calon Wakil Bupati (Cawabup),” terang Fiven saat dihubungi hariankepri.com, Jumat (14/6/2024).

Menurutnya, salah satu syarat bisa berpasangan dengan Roby adalah, memiliki elektabilitas tinggi sesuai dengan hasil lembaga survei dari pusat per Juli 2024 nanti.

Selain itu, figur yang mendampingi Roby juga memiliki visi misi yang sama, untuk memajukan pembangunan daerah di berbagai aspek.

“Calon wakilnya tidak hanya berasal dari kader partai, tapi bisa juga dari luar partai, asalkan figurnya mempunyai elektabilitas,” imbuhnya.

Fiven menambahkan, Partai Golkar terus menjalin komunikasi lintas partai politik (parpol) di Bintan, untuk bersama-sama berjuang memenangkan pilkada pada 27 November 2024 naniti.

“Kami sudah melakukan komunikasi dengan sejumlah partai yang ada di Bintan,” pungkasnya. (rul)

Baca juga:  Diky, Pejabat Pemprov yang Menyatakan Siap Maju di Pilwako Batam
example banner

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini