Beranda Headline

Golkar Apresiasi Langkah Cepat Pemko Tangani Banjir

0
Politisi Partai Golkar, Beni

TANJUNGPINANG (HAKA) – Sepekan terakhir Kota Tanjungpinang diguyur hujan deras, menyebabkan beberapa titik jalan yang ada di Tanjungpinang banjir salah satunya di Jalan Di Panjaitan, Km 7, tepatnya di depan SPBU.

Tak lama berselang, Pemerintah Kota Tanjungpinang turun langsung menyelesaikan permasalahan banjir tersebut. Hal ini pun mendapat apresiasi dari politisi Golkar Beni.

“Saya mengapresiasi langkah cepat pemko Tanjungpinang dalam menyelesaikan banjir di batu 7, dalam waktu yang cukup singkat banjir tersebut telah dapat diatasi,” puji Beni

Beni berharap Pemko Tanjungpinang tidak hanya melakukan penggalian saluran air yang besar, namun juga harus dibarengi dengan penganggaran pembuatan drainase dan tutup drainase tersebut. Karena dikhawatirkan akan membawa bencana lain.

“Dengan saluran air yang besar dan arus air yang cukup deras, takutnya ada anak-anak atau orang yang jatuh ke dalam saluran air yang deras itu,” kata Beni

Untuk tahun anggaran APBD 2019 ini, Beni juga berharap pemko dapat mengalokasikan anggaran yang cukup untuk mengatasi banjir di SPBU batu 7.

“Kemudian juga di batu 5 bawah depan Jalan Anggrek Merah dan Senggarang juga sering terjadi banjir lumpur,” sebutnya. (arp)

example banner

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here