Beranda Headline

Giliran Warga Singkep Kebagian Bantuan dari Isdianto

0
Plt Gubernur Kepri, Isdianto didampingi Anggota DPRD Kepri dari Fraksi PKS, Hanafi Ekra saat bagikan bantuan-f/istimewa-humas pemprov

LINGGA (HAKA) – Plt Gubernur Kepri, Isdianto melakukan Peresmian Pondok Pesantren Darul Iman di Desa Bekacang, Kecamatan Singkep, Lingga Senin (20/7/2020).

Selain peresmian pesantren, Isdianto juga menyerahkan bantuan sembako bagi masyarakat yang terdampak Pandemi Covid-19.

Termasuk juga bantuan iuran Kartu BPJS Kesehatan kepada masyarakat yang tidak mampu, serta bantuan masker dan hand sanitizer untuk Pondok Pesantren.

Isdianto menyampaikan, bahwa pemprov terus mendukung pengembangan dunia pendidikan, dalam mencetak generasi penerus yang berakhlak mulia.

Untuk menciptakan generasi yang memiliki akhlak mulia, menurut Isdianto tidak dapat dilakukan sendri oleh gubernur maupun bupati.

“Tapi, butuh keterlibatan semua unsur masyarakat terutama ponpes,” ujarnya.

Ia berharap, dengan berdiri pesantren ini dapat dimanfaatkan dengan baik untuk mendidik anak, menjadi anak saleh dan saleha.

“Saat ini semakin banyaknya generasi muda kita yang melanjutkan pendidikannya ke pondok-pondok pesantren. Fenomena ini tentunya harus terus kita pertahankan,” tutupnya.

Turut ikut mendampingi Anggota DPRD Kepri dari Fraksi PKS, Hanafi Ekra, Ketua TP-PKK Provinsi Kepri Rosmeri, dan sejumlah kepala OPD Pemprov Kepri. (kar/humas pemprov)

example banner



LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here