Beranda Headline

Giliran FKPPI Kepri Bantu Alat Masak untuk Dapur Umum Dinsos Tanjungpinang

0
Ketua FKPPI Kepri Irwan Panggabean bersama pengurus menyerahkan peralatan masak untuk dapur umum Pemko Tanjungpinang-f/istimewa-fkppi kepri

TANJUNGPINANG (HAKA) – Forum Komunikasi Putra Putri Purnawirawan Indonesia (FKPPI) Kepri peduli dengan masyarakat terdampak PPKM Darurat di Tanjungpinang. Ketua dan beberapa pengurus, memberikan bantuan langsung melalui Dinas Sosial Kota Tanjungpinang.

“Karena Dinsos Kota membuka dapur umum untuk warga terdampak PPKM, maka kami bantu peralatan masak,” ujar Ketua FKPPI Kepri, Irwan Panggabean.

Tidak hanya itu, kata Irwan, FKPPI juga memberikan sejumlah dana untuk kebutuhan memasak, dengan harapan dapat membantu pemerintah dalam menyediakan makanan untuk warga terdampak PPKM.

“Kami berharap sedikit bantuan ini bisa membantu kebutuhan di dapur umum, sehingga jumlah yang dibantu nanti bisa lebih banyak,” harapnya.

Rencananya, bantuan dari FKPPI masih akan disalurkan lagi melalui dapur umum Dinsos Tanjungpinang.

“Besok akan ditambah lagi bantuan juga dari Pembina FKPPI dalam hal ini TNI/Polri,” pungkasnya.

Sementara itu, Kepala Bidang (Kabid) Perlindungan Jaminan Sosial (Linjamsos) Dinsos Tanjungpinang, Loly Irawaty menyambut baik bantuan dari FKPPI tersebut.

“Kami atas nama pemerintah Kota Tanjungpinang menyampaikan terima kasih atas bantuan dari berbagai pihak, termasuk kepada FKPPI Kepri,” tukasnya. (arp)

example banner

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here