Beranda Headline

Gerindra Menang Pilwawako, Rahma-Endang Langsung Ziarah ke Makam Ayah Syahrul

0
Wawako Tanjungpinang terpilih Endang Abdullah bersama Wali Kota Rahma saat berada di makam Almarhum Syahrul, Senin (10/5/2021)-f/istimewa

TANJUNGPINANG (HAKA) – Perhelatan Pemilihan Wakil Wali Kota (Wawako) Tanjungpinang telah usai, dan Endang Abdullah keluar sebagai pemenang.

Endang berhasil mengalahkan Ade Angga, melalui pemungutan suara oleh 29 Anggota DPRD Kota Tanjungpinang, Senin (10/5/2021).

Endang yang berhasil mengumpulkan 15 dukungan suara ini, menang tipis dari Ade Angga yang meraih 14 suara dari Anggota DPRD Tanjungpinang.

Usai ditetapkan sebagai pemenang dalam pemungutan suara, Endang Abdullah selaku Wakil Wali Kota (Wawako) Tanjungpinang terpilih, bergegas meninggalkan gedung DPRD Tanjungpinang.

“Saya mau ziarah ke makam Ayah Syahrul,” ucap Endang singkat kepada wartawan.

Endang pun berangkat tidak sendiri. Ia ditemani oleh sang wali kota, Rahma. Keduanya berangkat dan tiba bersama di Taman Makam Pahlawan Pusara Bakti, Batu 5.

Wali Kota Tanjungpinang, Rahma mengatakan, dia sengaja datang ziarah bersama Endang Abduah, karena dirinya adalah bagian dari Almarhum Ayah Syahrul.

“Saya berdiri sekarang sebagai wali kota, semua juga berkat almarhum. Semua jasa-jasa beliau pasti saya ingat,” imbuhnya.

Untuk itu lah dirinya sengaja datang bersama Endang Abdullah, untuk mendoakan mendiang. Karena bagaimanapun, periode diirinya bersama Endang Abdullah adalah keberlanjutan antara Almarhum dengan dirinya.

“Saya bersama Pak Endang punya tugas untuk meneruskan semua visi misi yang telah saya dan almarhum canangkan waktu pilkada 2018 lalu,” tukasnya. (zul)

Loading...


LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here