Beranda Headline

Gerindra Kepri: Soerya-Syahrul Pasangan Prioritas yang Masih Berproses

0
Sekretaris DPD Gerindra Kepri, Onward Siahaan-f/taufik-hariankepri.com

BATAM (HAKA) – Sekretaris Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Gerindra Kepri, Onward Siahaan menegaskan, bahwa keinginan banyak pihak, untuk memasangkan Soerya Respationo dan Syahrul, juga jadi atensi Gerindra Kepri.

“Memang pasangan itu kalau bisa dibilang sudah masuk skala prioritas, tapi masih berproses. Belum final,” tegasnya kepada hariankepri.com, Selasa (3/3/2020).

Onward mengakui, hubungan Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) dan Gerindra memang sudah sejalan dan seirama, baik dari tingkat pusat, hingga daerah.

Namun, kata Onward, dalam menyatukan figur dan parpol pengusung, ada tiga hal penting yang menjadi pertimbangan Partai Gerindra.

“Kepentingan nasional, kepentingan daerah, dan kepentingan parpol itu sendiri,” imbuhnya.

Ini artinya, sebelum PDIP dan Gerindra berkoalisi, ataupun Gerindra dengan partai lain, perlu didudukkan dulu tiga parameter tersebut.

“Kami harus melihat, apakah dengan duet Soerya-Syahrul sudah mewakili kepentingan daerah, nasional atau parpol? Maka dari itu, penilaian itu yang belum selesai digodok oleh pusat,” paparnya.

Namun Onward menegaskan, bahwa Gerindra tidak mau gegabah dan buru-buru, dalam memutuskan siapa yang akan diusung dan didukung.

“Dan kami juga tak mau ketinggalan kereta,” singkatnya mengakhiri. (fik)

Loading...


LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here