Beranda Headline

Gelar Pertemuan Silaturahmi, DPD Perkit Dukung Rahma Maju Pilwako

0
Ketua Umum Perkit, Rahma saat foto bersama dengan jajaran pengurus DPD Perkit Tanjungpinang-f/zulfan-hariankepri.com

TANJUNGPINANG (HAKA) – Jajaran Dewan Pengurus Daerah (DPD) Perkumpulan Kekeluargaan Indonesia Timur (Perkit) Kota Tanjungpinang, menggelar pertemuan dengan Ketua Umum Perkit Tanjungpinang, Rahma, di Perumahan Saphire Hill, Jalan Hanjoyo Putro, Minggu (30/6/2024).

Ketua Umum Perkit Kota Tanjungpinang, Rahma mengatakan, pertemuan ini merupakan kegiatan rutin, dalam rangka mempererat silaturahmi dengan pengurus dan paguyuban yang tergabung dalam Perkit Tanjungpinang.

“Selama ini, kami memang rutin adakan pertemuan, dengan tujuan saling menguatkan antara pengurus dan paguyuban di DPD Perkit,” sebutnya kepada hariankepri.com.

Dalam kesempatan itu, lanjut Rahma, dirinya bersama jajaran pengurus juga membahas tentang kemajuan untuk pembangunan Kota Tanjungpinang.

“Banyak hal yang kita bahas dalam pertemuan, mulai dari internal organisasi maupun untuk kemajuan Tanjungpinang mengingat Pilkada 2024 sudah dekat,” ucapnya.

Dalam kesempatan itu, seluruh paguyuban yang tergabung dalam DPD Perkit juga menyatakan dukungan terhadap Rahma, untuk maju sebagai bakal calon Wali Kota Tanjungpinang di Pilkada 2024.

“Kami sangat mendukung Bu Rahma untuk maju sebagai calon Wali Kota Tanjungpinang,” kata Abdul Habibi, selaku Budayawan di Perkit Tanjungpinang.

Dukungan yang disampaikan itu, karena ia menilai sosok seorang Rahma sangat dekat dengan masyarakat, tak terkecuali dengan warga bagian timur.

“Bu Rahma tidak memandang warga timur dari daerah mana, kemudian tidak memandang dari agama mana, semuanya dirangkul oleh beliau,” tukasnya.(zul)

Baca juga:  Kakanwil KemenkumHAM Kepri Pimpin Tabur Bunga di TMP Tanjungpinang
example banner

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini