Beranda Headline

Gelar Pasukan Dipimpin Rahma,TNI-Polri Siap Amankan Nataru di Tanjungpinang

0
Wali Kota Rahma saat memimpin apel seligi di Mapolres Tanjungpinang-f/istimewa

TANJUNGPINANG (HAKA) – Polres Tanjungpinang, melaksanakan apel gelar pasukan kesiapan operasi lilin seligi 2021.

Apel siaga dipimpin oleh Wali Kota Tanjungpinang, Rahma di Mapolres Tanjungpinang, Kamis (23/12/2021).

Usai memimpin apel, Wali Kota Tanjungpinang, Rahma menganjurkan kepada seluruh masyarakat, agar bisa merayakan Natal dan Tahun Baru (Nataru) 2022 di rumah saja.

“Mengingat saat ini pandemi Covid-19 masih ada. Jadi sebaiknya rayakan di rumah saja,” harapnya.

Ia juga mengimbau kepada seluruh masyarakat Tanjungpinang, dalam pelaksanaan natal dan tahun baru ini tetap wajib melaksanakan protokol kesehatan.

Karena kata dia, akan ada pelaksanaan pengetatan selama Natal dan tahun baru 2022. Terutama di tempat-tempat kerumunan sesuai Inmendagri nomor 66 tahun 2022.

“Di aturan itu sudah jelas pembatasan untuk natal dan tahun baru, dengan tujuan untuk mencegah penularan Covid-19. Mudah-mudahan kita sama-sama berkomitmen menjaga tidak ada lagi penyebaran Covid-19,” terangnya.

Di tempat yang sama, Kapolres Tanjungpinang, AKBP Fernando menegaskan, bahwa Polri, TNI dan Pemko Tanjungpinang sudah siap mengamankan perayaan Natal dan tahun baru 2022.

“Pada intinya kami butuh dukungan dari masyarakat untuk dalam pelaksanaan natal dan tahun baru, agar tetap mematuhi protokol kesehatan menghindari kegiatan-kegiatan yang mengundang keramaian, mengurangi kegiatan mobilitas keluar rumah,” harapnya.(zul)



example banner

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here