Beranda Ekonomi Bisnis

Garuda Indonesia Gelar GOTF, Paket Wisata dengan Diskon Tiket Hingga 85 Persen

0
pesawat Garuda Indonesia-f/istimewa-dokumentasi Garuda Indonesia

JAKARTA (HAKA) – Maskapai Garuda Indonesia kembali menggelar kegiatan, berupa Garuda Indonesia Online Travel Fair (GOTF).

GOTF merupakan event yang dilaksanakan Garuda Indonesia secara berkala, yakni memberikan ragam pilihan tiket penerbangan dan paket perjalanan wisata domestik, dengan penawaran menarik.

“Salah satunya menghadirkan diskon tiket penerbangan hingga 85 persen,” sebut Direktur Utama Garuda Indonesia, Irfan Setiaputra.

Ia mengatakan, rencananya GOTF ini akan diselenggarakan secara online pada 26 Maret hingga 31 Maret 2021 mendatang, melalui channel digital resmi Garuda Indonesia seperti aplikasi mobile apps “Fly Garuda”, Website resmi Garuda Indonesia maupun microsite GOTF www.garuda-indonesia.com/gotf.

Menurut Irfan, pelaksanaan GOTF ini salah satu wujud komitmen Garuda Indonesia untuk terus berpartisipasi aktif dalam mendukung pemulihan perekonomian nasional.

Terutama, sambung Irfan, dari sektor pariwisata, dengan memberikan berbagai penawaran khusus dan menarik bagi seluruh masyarakat Indonesia.

“Kami bekerjasama dengan BCA sebagai bank partner,” sebutnya.

Adapun pilihan rencana penerbangan yang menarik ke berbagai destinasi wisata prioritas seperti Denpasar, Labuan Bajo, Sorong, Yogyakarta, Medan, Balikpapan, dan Banyuwangi.

Selain menawarkan potongan harga hingga 85 persen, pada pelaksanaan GOTF 2021 ini, lanjutnya, pengguna jasa Garuda Indonesia juga akan mendapatkan benefit lainnya berupa fasilitas Rapid Test Antigen gratis.

“Bagi para pengguna jasa yang melaksanakan transaksi melalui Fly Garuda Aplikasi juga akan mendapatkan keuntungan lain berupa welcome bonus hingga 2.000 miles dan ekstra miles 50 persen,” terangnya.

Irfan menambahkan, program online travel fair ini juga menawarkan pilihan penerbangan ke berbagai destinasi prioritas harga terbaik, dengan tambahan diskon tiket penerbangan mulai Rp 500 ribu hingga Rp 2 juta.

Sementara itu, Presiden Direktur BCA, Jahja Setiaatmadja mengatakan, bahwa BCA dengan bangga, mendukung kegiatan GOTF sebagai official bank partner.

Ia mengatakan, BCA telah menyiapkan penawaran spesial bagi masyarakat yang berkunjung ke gelaran spesial ini.

“Kami berharap, gelaran GOTF ini dapat kembali menumbuhkan geliat pariwisata di Indonesia,” tukasnya.(zul/rilis)

Loading...


LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here