Beranda Headline

Gantikan Dewi Yuswandi, Lasmi Resmi Menjabat Ketua DWP Tanjungpinang

0
Wali Kota Rahma foto bersama dengan Ketua DWP Lasmi Zulhidat (dua dari kanan) dan mantan Ketua DWP Dewi Yuswandi-f/istimewa-prokompim

TANJUNGPINANG (HAKA) – Istri Sekda Kota Tanjungpinang, Lasmi Zulhidayat resmi menjabat selaku Ketua Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kota Tanjungpinang.

Serah terima jabatan antara Dewi Yuswandi kepada Lasmi Zulhidayat, disaksikan langsung oleh Wali Kota Tanjungpinang, Rahma kantor Wali Kota, Kamis (4/8/2022).

Pada kesempatan itu, Rahma mengucapkan selamat kepada Lasmi Zulhidayat yang akan mengemban tugas baru.

“Saya harap Ketua DWP yang baru beserta jajarannya dapat terus mengemban tanggung jawab dan kepercayaan yang telah diberikan dengan memaksimalkan peran DWP,” harapnya.

Menurutnya, kebijakan Pemerintah Kota Tanjungpinang tidak akan berjalan dengan mulus, tanpa adanya dukungan dari masyarakat termasuk peran dari ibu-ibu DWP.

“Sehingga kehadiran organisasi DWP memberikan harapan besar juga bagi pemko untuk bersama-sama mengatasi berbagai permasalahan yang berkembang dalam kehidupan masyarakat,” tuturnya.

Rahma menambahkan, keberadaan DWP Kota Tanjungpinang cukup penting, mengingat DWP merupakan wadah berhimpunnya istri ASN di lingkungan Pemko Tanjungpinang.

“Sebagai istri dan juga seorang ibu, kita sangat paham atas peran masing-masing, oleh karena itu dalam menjalankan tugas di dalam organisasi untuk tetap memprioritaskan peran sebagai seorang ibu,” pungkasnya.

Ketua DWP Kota Tanjungpinang, Lasmi Zulhidayat mengucapkan terima kasih atas kepercayaan yang diberikan, untuk mengemban amanah sebagai Ketua DWP Kota Tanjungpinang.

Lasmi melanjutkan, untuk ke depannya dirinya bersama jajaran akan melanjutkan masa kepemimpinan sebelumnya yaitu Dian Andriani Teguh dan Dewi Yuswandi yang telah menciptakan keharmonisan dan banyak kreativitas kerja di dalam organisasi.

“Untuk mewujudkan hal tersebut saya meminta bantuan dan kerjasama dari pengurus DWP Kota Tanjungpinang, marilah kita bergandengan tangan bersama untuk meneruskan program kegiatan hingga tahun 2024,” tukasnya.(zul)



TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini