Beranda Headline

Gandeng Kemendagri, MyEduSolve Gelar Event Meriahkan HUT Ke-76 RI

0
Dirjen Polpum Kemendagri, Bahtiar Baharudin bersama Founder/COO MyEduSolve Stephanie Seputra-f/istimewa-puspen kemendagri

JAKARTA (HAKA) – MyEduSolve, bekerja sama dengan Kementerian Dalam Negeri (Kemendagri), menggelar Microsoft Office Specialist & Adobe Certified Professional National Championship 2021, Kamis (26/8/2021).

Direktur Jenderal (Dirjen) Politik dan Pemerintahan Umum (Pol & PUM) Kemendagri Bahtiar menyampaikan, penyelenggaraan Microsoft Office Specialist & Adobe Certified Professional National Championship 2021, merupakan cara untuk memeriahkah Hari ulang Tahun ke-76 Republik Indonesia.

“Kami bersyukur, kebetulan juga kegiatan ini dilaksanakan di bulan Agustus, mungkin ini cara kita untuk memeriahkan hari ulang tahun RI ke-76,” katanya kepada hariakepri.com, Kamis (26/8/2021).

Ia juga mengapresiasi penyelenggara, MyEduSolve yang telah menginisiasi kompetisi tersebut, dan bermitra dengan Ditjen Pol dan PUM Kemendagri, setelah dua tahun sebelumnya dilaksanakan di Mabes TNI dan dibuka Panglima TNI.

“Saya selaku Direktur Jenderal Polpum juga mengucapkan terima kasih dan penghargaan kepada MyEduSolve yang berkenan bermitra dengan kami, Kemendagri, khususnya kami Ditjen Polpum,” ujarnya.

Founder/COO MyEduSolve Stephanie Seputra mengatakan, kegiatan ini merupakan upaya untuk menyongsong masa depan Indonesia yang lebih baik, termasuk dengan melibatkan generasi muda.

“Kegiatan ini bakal berlangsung secara virtual di seluruh Indonesia,” katanya,

Ia melanjutkan, kegiatan MyEdusolve sendiri banyak bergerak di bidang pemberdayaan generasi muda. Dirinya meyakini, bahwa generasi muda merupakan kunci untuk bisa membangun dan mewujudkan Indonesia yang lebih baik.

“Lewat Microsoft Office Specialist & Adobe Certified Professional National Championship 2021, MyEduSolve hendak mengajak masyarakat untuk berimijanisasi seperti apa Indonesia yang lebih baik di masa mendatang,” tuturnya.(kar)

example banner

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here