Beranda Daerah Bintan

Flashmob, Cara Tim INSANI Tarik Simpati Masyarakat Bintan Utara

0
Relawan dan Timses INSANI melakukan flashmob di Tanjunguban, Kabupaten Bintan, Minggu (15/11/2020)-f/istimewa-tim insani

BINTAN (HAKA) – Relawan dan tim sukses pasangan calon gubernur dan wakil gubernur Kepri nomor urut 2 Isdianto-Suryani (INSANI), punya cara unik dalam melakukan sosialisasi untuk menarik simpati masyarakat.

Salah satunya dengan melakukan flashmob di Tanjunguban, Kabupaten Bintan, pada Minggu (15/11/2020) kemarin.

Atrianedi salah satu tim sukses yang terlibat dalam kegiatan itu menyampaikan, ada tiga titik tempat dilakukannya flashmob pada waktu itu, yakni di simpang makam pahlawan, depan supermarket Prima Indah dan Depan Andrawika.

“Dalam melakukan flashmob kita bersama relawan menggunakan poster Isdianto-Suryani. Kita juga tetap memperhatikan tata tertib lalu lintas dan protokoler kesehatan,” katanya.

Flashmob sendiri merupakan sebuah kegiatan yang dilakukan oleh sekelompok orang yang berkumpul pada waktu dan tempat yang telah ditetapkan, untuk melakukan suatu hal tertentu.

Terpisah, Koordinator Relawan Digital INSANI (REDI) Rian Helmi Hidayat mengapresiasi kegiatan flashmob tersebut.

Menurutnya, kegiatan itu dinilai unik dan mampu menarik simpati masyarakat sehingga dapat menebalkan kemenangan INSANI di Kabupaten Bintan.

“Kalau dilihat dari hasil-hasil riset yang dilakukan kita unggul tipis di Bintan, perlu kegiatan-kegiatan yang unik dan massif untuk menebalkan kemenangan, nah flashmob ini satu di antaranya,” katanya.

Apalagi kata dia, menjelang tahapan pencoblosan pada 9 Desember 2020 mendatang, seluruh timses, relawan dan koalisi partai politik diharapkan terus bergotong-royong melakukan upaya-upaya yang dapat menarik simpati untuk memenangkan pasangan INSANI.

“Semoga ikhtiar-ikhtiar yang dilakukan mampu menebalkan kemenangan INSANI utamanya di Bintan ini,” harapnya.(kar)

Loading...


LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here