Beranda Ekonomi Digital

Fitur Kamera Oppo R11 Mirip iPhone 7 Plus?

0
Oppo R11

Jakarta – Ponsel Oppo R11 bakal mengusung dual kamera. Adapun kemampuan yang ditawarkan mirip yang dimiliki oleh iPhone 7 Plus. Ini diketahui dari teaser R11 yang memperlihatkan contoh foto hasil jepretannya. Ditampilkan foto potrait dengan efek bokeh.

Tapi kemungkinan fitur yang ditawarkan tidak hanya itu. Dalam video iklan Oppo R11 yang beredar di internet, seorang pengguna memotret dengan bantuan fitur zoom. Sehingga meski jarak sedikit agak jauh dari objek, ia tetap bisa memotret dengan jelas.

Dari video tersebut juga terlihat tampilan jelas ponsel R11. Desainnya mengusung ciri khas ponsel Oppo. Hadir dalam tiga varian warna yakni gold, rose gold dan hitam.

Bicara spesifikasi, berdasar data dari situs Antutu, Oppo R11 akan mengusung layar 5,5 inch dengan resolusi Full HD. Ditenagai prosesor Snapdragon 660 dan GPU Adreno 512.

Vendor asal China itu menyematkan RAM 4 GB. Serta memori internal 64 GB yang dilengkapi slot MicroSD untuk menambah ruang penyimpanannya.

Ada dua kamera yang dipasang di bagian belakang, masing-masing berukuran 20 MP dan 16 MP. Lensa 20 MP punya fungsi teleport, sedangkan 16 MP punya tugas untuk menangkap gambar wide angle.

Meski menonjolkan dua kamera belakang, Oppo tidak meninggalkan ciri khasnya sebagai pembesut ponsel selfie. Karenanya mereka memasang kamera depan berukuran 20 MP.

Oppo rupanya juga menyiapkan varian R11 Plus. Ini diketahui dari data badan sertifikasi China, TENAA.

Berbeda dari saudaranya, R11 Plus punya layar 6 inch dengan resolusi Full HD. Selain itu kapasitas RAM pun dibuat lebih besar, yakni 6 GB.

Demikian pula baterainya yang punya daya tampung 3.880 mAh. Selebihnya R11 dan R11 Plus sama saja.

Soal jadwal peluncuran, masih belum diketahui. Tapi mengingat sudah banyak beredar teaser dan video iklan, kemungkinan tidak lama lagi. Kita tunggu saja.(detik.com)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here