Beranda Headline

Erianto Sebut Wan Siswandi Sudah Jadi Kader Partai Demokrat

0
Pengurus DPC Partai Demokrat Kabupaten Natuna, Erianto-f/dani-hariankepri.com

NATUNA (HAKA) – Dukungan partai politik terus mengalir kepada pasangan Bakal Calon Bupati Wan Siswandi dan Wakilnya Rodhial Huda, termasuk dari Partai Demokrat. Hal ini disampaikan pengurus Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Demokrat Natuna, Erianto.

“Mereka menerima rekom pada tanggal 5 Agustus 2020,” ungkapnya saat ditemui hariankepri.com di kediamannya Jalan Patimura, Senin (31/8/2020).

Erianto juga menegaskan, bahwa saat ini Wan Siswandi sudah menjadi kader Partai Demoktar. Sebelum mendapat rekom, beliau telah mempunyai KTA Demokrat.

“Tentu ini menjadi kebanggaan bagi kami sebagai pengurus, karena ada salah satu kader kita ikut menjadi kontestan dalam Pilkada Natuna di tahun 2020 ini,” terangnya.

Sebagai bukti keseriusan partainya dalam memberikan dukungan kepada pasangan ini, dalam waktu dekat Plt Ketua DPC Demokrat Natuna, Roy dan Sekretaris DPD Demokrat Kepri, Huznizar Hood akan ke Natuna.

“Kita akan rapat dengan pengurus dan kader beserta calon Wan Siswandi dan Rodhial Huda dalam membicarakan strategi pemenangan pemilu buat sang calon tersebut,” tambahnya.

Terakhir Erianto mengimbau kepada seluruh pengurus dan kader Partai Demokrat Natuna, agar semaksimal mungkin memenangkan Wan Siswandi dan Rodhial Huda. (dan)

example banner

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here