Beranda Headline

Enam Hari Lagi Porprov Digelar, Pemko Habiskan Rp 1,7 Miliar untuk Seremoni

0
Kadispora Tanjungpinang, Djasman

TANJUNGPINANG (HAKA) – Enam hari lagi Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Kepri yang ke IV akan digelar. Hal ini ditegaskan Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Kota Tanjungpinang, Djasman.

Ia mengatakan, Porprov Kepri yang ke IV ini, akan dimulai pada 25 November hingga 1 Desember 2018 mendatang.

Untuk pembukaan Porprov ini, kata dia, akan dipusatkan di lapangan Dewa Ruci milik TNI AL, di Jalan Sulaiman Abdullah.

“Menjelang dilaksanakan Porprov, kita (Pemko) sebagai tuan rumah sedang bekerja maksimal untuk menyiapkan acara pembukaan, karena mengingat tenggang waktu yang sangat singkat. Oleh karena itu apa yang kami kerjakan saya harap sudah bisa selesai,” ucapnya, kemarin.

Djasman menambahkan, bahwa kegiatan Porprov ini akan dibuka langsung oleh Gubernur Kepri pada tanggal 25 November 2018 pukul 16:00 WIB.

Namun, satu hari sebelum pembukaan, yakni pada Sabtu (24/11/2018) mendatang, pihaknya mengadakan acara penyambutan kontingen, yang diteruskan acara Welcome Dinner pada malam harinya.

“Ramah tamah serta jamuan makan malam, akan dihadiri seluruh kepala daerah dan OPD yang akan dipusatkan di Hotel CK,” ungkapnya.

Ia menambahkan, untuk venue-venue Porprov, itu semua menjadi tanggungjawab panitia besar dalam hal ini KONI Provinsi Kepri.

“Kami hanya menyediakan 2 venue saja, yakni lapangan Sulaiman Abdullah dan Kolam Renang Dendang Ria. Sedangkan anggarannya kita siapkan sekitar Rp 1,7 miliar untuk acara seremoni penutupan, maupun pembukaan,” tutupnya. (zul)

example banner

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here