Beranda Headline

Emak-emak Tanjungunggat Janji Pilih Soerya, Karena Ada Program SMA Gratis

0
Calon Gubernur Kepri, Soerya Respationo saat foto bersama dengan ibu-ibu yang ada di Tanjungunggat-f/zulfan-hariankepri.com

TANJUNGPINANG (HAKA) – Usai salat Jumat di Masjid Pulau Penyengat, Calon Gubernur Kepri, Soerya Respationo menyambangi rumah relawan SINERGI di Tanjungunggat, Jumat (9/10/2020).

Sesampainya di lokasi, Soerya disambut antusias oleh emak-emak yang tinggal di daerah Tanjungunggat.

Sekretaris DPD PDIP Kepri, Lis Darmansyah, menyampaikan kepada masyarakat yang hadir,  agar mendoakan pasangan Soerya-Iman terpilih sebagai Gubernur Kepri 2020 mendatang.

Lis pun menguraikan program-program unggulan Paslon Soerya-Iman. Salah satunya apabila pasangan tersebut diamanahkan sebagai Gubernur Kepri, maka akan ada program pendidikan SMA gratis.

“Insya Allah, apabila diamanahkan. Maka biaya pendidikan tingkat SMA akan gratis. Mulai dari seragam sekolah, buku-buku pelajaran hingga SPP,” ungkapnya.

Usai Lis Darmansyah berbicara, Soerya Respationo pun diberikan kesempatan untuk berpidato di hadapan ibu-ibu.

“Sebenarnya saya sudah tidak bisa banyak bicara lagi. Karena sudah diborong oleh Pak Lis semua,” selorohnya.

Ia mengakui, apa yang dikatakan Lis Darmansyah itu memang benar. Apabila dirinya diamanahkan sebagai Gubernur Kepri, maka akan menunaikan program tersebut.

Di tempat yang sama, para ibu-ibu yang hadir pada kesempatan tersebut, sangat setuju bahkan senang mendengar dengan adanya program tersebut.

“Itu program sangat bagus, tentu ini akan mengurangi beban biaya kami sebagai orang tua. Karena masuk SD dan SMP sudah gratis. Mudah-mudahan Pak Soeryo jadi Gubernur, kami akan pilih beliau,” ungkap para ibu-ibu kompak.(zul)

Loading...


LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here