Beranda Headline

Emak-emak Bersemangat Silaturahmi Bareng Derry Purnamasari

0
Mustamin Bakri dan Derry Purnamasari saat silaturahmi dengan emak-emak-f/dani-hariankerpi.com

NATUNA (HAKA) – Pandemi Covid-19 diakui telah memukul ekonomi bangsa, termasuk ekonomi rumahan. Hal ini disampaikan Bakal Calon Wakil Bupati Natuna, Derry Purnamasari.

“Peningkatan UMKM hingga industri rumahan akan menjadi prioritas utama kami, apabila dipercaya masyarakat memimpin Natuna nanti,” ujar Derry saat silaturahmi dengan emak-emak di Cofe JP Jalan Datuk Kaya Muhammad Benteng, Minggu (20/9/2020).

Derry menyampaikan, peningkatan ekonomi masyarakat melalui pembinaan industri rumahan, diharapkan dapat membantu agar ekonomi di Natuna tetap bisa terjaga dan tidak terpuruk.

“Industri rumahan terutama makanan, sudah cukup banyak di sini, yang harus kita pikirkan adalah bukan hanya produksinya saja tetapi bagaimana memasarkan produk tersebut,” terangnya.

Pertemuan Derry Purnamasari dengan emak-emak ini penuh kehangatan dan keakraban. Meski di guyur hujan deras tetapi semangat silaturahmi terus berjalan.

Sri, salah seorang ibu yang hadir pada kegiatan tersebut, merasa senang dapat berjumpa dengan Dery Purnamasari, yang dianggapnya sebagai sosok milenial yang santun, cantik dan ramah.

“Saya berharap, jika ke depan pasangan ini menang, dapat meningkatkan ekonomi masyarakat di masa pandemi Covid-19 seperti sekarang ini,” harapnya.

Menutup acara coffee morning tersebut, Dery Purnamasari, juga tidak lupa mengigatkan kepada emak-emak agar selalu menjaga protokol kesehatan, selalu menggunakan masker jika keluar rumah, jagak jarak dan rajin mencuci tangan agar Natuna selalu aman akan wabah Covid-19.

Hadir pada kegiatan coffee morning tersebut, Mustamin Bakri Bakal Calon Bupati Natuna beserta istri. (dan)

example banner

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here