Beranda Daerah Batam

Ehem..Isdianto-Suryani Kompak Datangi Sekolah-sekolah di Batam

0
Plt Gubernur Kepri, Isdianto terlihat didampingi Suryani saat datang ke SMA di Batam-f/istimewa

BATAM (HAKA) – Digadang-gadang akan berpasangan pada Pemilihan Gubernur (Pilgub) Kepri 2020, Isdianto dan Suryani terlihat kompak datang bersama ke beberapa sekolah di Batam.

Menariknya, Suryani sendiri tercatat sebagai Anggota Komisi III Bidang Pembagunan dan Infrastruktur DPRD Kepri, dan bukan di komisi yang bermitra dengan Dinas Pendidikan.

Senin (13/7/2020), Isdianto memang memiliki agenda meninjau SMA Negeri 3 Batam Kota, SMA Negeri 1 Sekupang, dan SMA Negeri 5 Sagulung.

Bahkan Ketua DPW PKS Kepri yang kini menjabat Wakil Ketua II DPRD Kepri Raden Hari Tjahyono, dan Sekretaris DPD Hanura Kepri, Uba Singalingging juga terlihat mendampingi Isdianto-Suryani.

Seperti diketahui, Partai Hanura telah memutuskan untuk mengusung Isdianto sebagai Calon Gubernur Kepri 2020.

Saat tiba di sekolah-sekolah tersebut, Isdianto disambut oleh Kepala Sekolah, majelis guru, para orang tua calon siswa yang belum diterim di sekolah negeri tujuan, dan peserta (MPLS) Masa Pengenalan Lingkungan Sekolah .

Bukan hanya terlihat bersama politisi PKS, Suryani, hadir juga mendampingi Plt Gubernur sejumlah pejabat Pemprov Kepri.

Dalam kesempatan ini, Isdianto memerintahkan kepada seluruh Kepala Sekolah SMA Negeri dan SMK Negeri, untuk menerima semua siswa yang masuk dalam zonasi.

“Saya sengaja turun ke sekolah-sekolah untuk melihat langsung apa yang terjadi di lapangan. Karena saya banyak mendapatkan informasi tentang banyaknya masalah yang muncul akibat sistem zonasi,” ungkapnya.

Sementara itu, Anggota DPRD Kepri, Suryani mengajak para orang tua untuk mengubah imej tentang sekolah unggul atau favorit.

“Semua orangtua harus tahu bahwa semua sekolah adalah sama,” singkatnya. (fik)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here