Beranda Daerah Batam

Dukung Soerya-Iman, Milenial Ende NTT Wuamesu Buatkan Lagu untuk SInergi

0
Kaum milineal Ende NTT Wuamesu saat berada di kediaman Soerya Respationo-f/istimewa-tim sinergi

BATAM (HAKA) – Dukungan bagi Pasangan Calon (paslon) Gubernur Kepri dan Wakil Gubernur Kepri, Soerya Respationo-Iman Sutiawan semakin hari, kian bertambah.

Kali ini, pasangan nomor urut 1 tersebut, mendapatkan dukungan dari kaum Milenial Ende Nusa Tenggara Timur (NTT) Wuamesu, Batam, Rabu (14/10/2020).

Dion Lagoday selaku ketua menyampaikan, bahwa milenial Ende Wuamesu merupakan wadah anak-anak yang kreatif asal Ende, NTT.

“Kami berasal dari beragam latar belakang, bahkan ada penyanyi yang sudah membuatkan lagu untuk SInergi,” imbuhnya.

Menurutnya, visi-misi pendidikan berkarakter Soerya-Iman inilah yang sangat diharapkan kaum Milenial Ende Wuamesu, untuk membuka peluang besar bagi milenial Kepri dalam berkarya dan berprestasi.

Sementara itu, Soerya Respationo mengaku bangga kepada milenial Ende Wuamesu, yang memiliki kekompakan, dan semangat untuk menghasilkan karya-karya terbaik.

“Ini contoh bagi para milenial Kepri untuk bersama-sama memberikan kontribusi bagi Provinsi Kepri, serta membangun masa depan yang lebih baik,” terangnya.

Selain itu, ia juga mengajak para milenial Ende Wuamesu untuk saling menjaga kebersamaan, merangkul perbedaan untuk menjadi sebuah kesatuan yang erat dalam mewujudkan masa depan generasi muda yang lebih baik.(zul)

example banner



LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here