Beranda Headline

Dukung Program Pemerintah, PKK Kepri Inisiatif Vaksinasi Booster untuk Lansia

0
Ketua TP PKK Provinsi Kepri, Dewi Kumalasari menyaksikan lansia yang mendapatkan vaksinasi booster di Asrama Haji, Kota Tanjungpinang, Selasa (18/1/2022)-f/zulfikar-hariankepri.com

TANJUNGPINANG (HAKA) – Tim Penggerak PKK Provinsi Kepri, bersama Dinas Kesehatan (Dinkes) menggelar vaksinasi dosis 3 atau booster untuk para lansia di Asrama Haji, Kota Tanjungpinang, Selasa (18/1/2022).

Ketua TP PKK Provinsi Kepri, Dewi Kumalasari menyampaikan, kegiatan vaksinasi booster ini, adalah inisiatif dari PKK untuk mempercepat vaksinasi booster di Provinsi Kepri.

“Selain itu kita juga ingin para lansia kita selalu sehat. Makanya kita berinisiatif melakukan kegiatan ini,” katanya.

Menurutnya, antusiasme para lansia di Kepri untuk mengikuti vaksinasi cukup tinggi. Kondisi ini diharapkan, dapat menjadi inspirasi bagi warga lainnya di Kepri untuk ikut juga melaksanakan vaksinasi dosis 3.

“Kita terima kasih kepada orang tua kita yang dengan kesadaran sendiri dan semangat yang tinggi untuk datang ke sini,” ujar wanita yang juga menjabat sebagai Wakil Ketua I DPRD Provinsi Kepri ini.

Sementara itu, Kadiskes Provinsi Kepri, M Bisri menuturkan, vaksinasi booster ini memang diprioritaskan bagi para lansia serta masyarakat yang rentan.

Ia mengatakan, sejak dilaunching pada Kamis 13 Januari 2022 pekan lalu, pihaknya belum menerima adanya keluhan berat dari masyarakat yang telah mendapatkan vaksinasi dosis 3.(kar)



TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini