Beranda Headline

Dua Pelajar Natuna Lolos Paskibra Provinsi, Salah Satunya Terbaik se-Kepri

0
Farhan Dwi Febriawan dan Arif Waruwu dua pelajar Natuan lolos seleksi Paskibra Provinsi Kepulauan Riau-f/istimewa

NATUNA (HAKA) – Dua dari tiga pelajar dari Kabupaten Natuna, lolos seleksi menjadi Pasukan Pengibar Bendera (Paskibra) Provinsi Kepulauan Riau Tahun 2021.

Hal ini disampaikan oleh Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Kabupaten Natuna, Benny Suparta.

Dia mengatakan Surat Keputusan pengumuman kelulusan seleksi Paskibra Provinsi Kepri telah keluar.

“Ya, SK nya sudah terbit, hari ini saya terima emailnya dari provinsi, dua orang perwakilan Natuna lolos seleksi,” ucapnya kepada hariankepri.com, Selasa (4/5/2021).

Benny mengatakan, perjuangan ke dua pelajar tersebut merupakan perjalanan yang panjang. Mulai seleksi tingkat kecamatan, kabupaten sehingga mereka bisa sampai ke tingkat provinsi.

“Kedua pelajar tersebut salah satunya merupakan terbaik pertama se-Provinsi Kepulauan Riau atas nama Farhan Dwi Febriawan dari SMAN 1 Bunguran Timur putra dari Bapak Eko Heriyawan dan
Ibu Noryenti,” ucapnya.

Selain Farhan, satu pelajar yang lolos seleksi Paskibra tingkat provinsi adalah Arif Waruwu dari SMAN 1 Bunguran Barat putra dari Bapak Udin Obaja Waruwu dan Ibu Kartem Magdalena dari Bunguran Barat.

Benny berharap, pencapaian prestasi yang kembali ditorehkan oleh para pelajar tersebut, dapat menjadi motivasi bagi pelajar yang lainnya, sehingga dapat berprestasi dalam bidang masing-masing sesuai dengan bakat dan kemampuan yang dimiliki. (dan)

Loading...


LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here