Beranda Headline

Dua Pekan Tak Ada Kasus Covid, Rahma: Alhamdulillah Tanjungpinang Zona Hijau

0
Wali Kota Tanjungpinang, Rahma-f/zulfan-hariankepri.com

TANJUNGPINANG (HAKA) – Wali Kota Tanjungpinang, Rahma mengucapkan rasa syukur, setelah Kota Tanjungpinang ditetapkan masuk zona hijau, karena tidak ada kasus aktif Covid-19 selama dua pekan terakhir.

“Berturut-rurut kita berada di PPKM level 1, Alhamdulillah sekarang kita sudah berada di zona hijau,” katanya, Rabu (22/12/2021) saat apel siaga pengamanan Covid-19 di Kantor Arsip Perpustakaan Daerah Kota Tanjungpinang.

Menurut Rahma, zona hijau ini terjadi tidak terlepas dari kerja keras seluruh jajaran Pemko Tanjungpinang, TNI-Polri dan seluruh masyarakat.

Kendati demikian, ia meminta kepada seluruh masyarakat tetap waspada dan menaati protokol kesehatan yang ketat. Apalagi, tak lama lagi akan memasuki momen perayaan Natal dan Tahun Baru 2022.

“Saya harap tim gabungan Satpol PP, Damkar, Dishub, BPBD bisa melakukan pengawasan dan melakukan penertiban sesuai edaran yang sudah dilayangkan baik dari Mendagri maupun dari wali kota,” sebutnya.

Karena ia berharap, nihilnya kasus dan zona hijau ini akan bertahan selama-lamanya, sehingga Tanjungpinang bisa bebas dari Covid-19.

“Besar harapan saya kepada seluruh masyarakat tetap waspada, jauh lebih baik kita mewaspadai sesuatu yang belum datang sebelum terjadi. Lagi pula untuk mengatasi Covid-19 ini bukan hanya dari pemerintah melainkan turut andil dari seluruh masyarakat,” tukasnya.(zul)



example banner

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here