Beranda Headline

Dua Orang Mantan Wali Kota Tanjungpinang Dukung Soerya Respationo di Pilgub Kepri

0
Dua mantan Wali Kota Tanjungpinang foto bersama Soerya Respationo-f/istimewa-tim sinergi

TANJUNGPINANG (HAKA) – Dua mantan Wali Kota Tanjungpinang, mendukung pasangan calon (paslon) Soerya Respationo-Iman Sutiawan dalam Pilgub Kepri 2020.

Kedua mantan Wali Kota Tanjungpinang tersebut adalah, Suryatati A Manan dan Lis Darmansyah. Bahkan, keluarga mantan Wali Kota Almarhum Syahrul, juga mendukung pasangan SInergi.

Suryatati A Manan secara tegas menyatakan dukungan kepada paslon Soerya-Iman, yang disampaikan secara langsung kepada Soerya Respationo, saat datang berkunjung ke kediaman Suryatati, di Senggarang, Tanjungpinang, pada Rabu (23/09/2020) lalu.

“Alasan saya mendukung, karena PDIP dan Soerya Respationo sangat berjasa dalam perjalan politik saya. PDIP juga pernah mengusung saya untuk meraih kursi Wali Kota Tanjungpinang,” imbuhnya.

Sedangkan Wali Kota Tanjungpinang periode 2013-2018, Lis Darmansyah sudah pasti mendukung Soerya-Iman. Pasalnya, Lis adalah politisi tulen PDIP dan menjabat sebagai Sekretaris DPD PDIP Kepri.

Saat ini, Lis juga dipercaya oleh partai untuk menjadi Ketua Fraksi PDIP di Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kepri.(zul)

Loading...


LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here