Beranda Daerah Bintan

Dua Honorer Pemkab Akui Perbuatannya, BKPSDM Bintan Siapkan SK Pemecatan

0
Kepala BKPSDM Kabupaten Bintan, Irma Annisa-f/istimewa-dok pribadi

BINTAN (HAKA) – Pjs Bupati Bintan, Buralimar mengatakan, pihaknya tengah melakukan proses administrasi, untuk pemecatan dua oknum pegawai honorer Pemkab Bintan, yakni pria berinisial BR dan perempuan TYR.

Pasalnya, kedua oknum honorer itu telah mencoreng nama baik instansi pemerintah daerah.

“Saya masih tunggu laporan dari Sekda. Tunggu hasil pemeriksaan kedua honorer yang dilakukan oleh Sekda Kabupaten Bintan,” ucap Buralimar dengan singkat kepada hariankepri.com, Rabu (4/11/2020) sore.

Kepala BKPSDM Kabupaten Bintan, Irma Annisa menambahkan, pihaknya telah menyiapkan berkas maupun draf surat keputusan (SK) pemecatan, terhadap kedua oknum honorer baik BK maupun TYR, sesuai aturan dan perundang-undangan yang berlaku.

“Kami tinggal menunggu tindaklanjut dari bagian umum melalui Asisten. Kalau mereka mengakui, maka kami akan terbitkan surat pemecatan,” tutupnya.

Sementara itu, Kepala Bagian Umum Setdakab Bintan, Mujiat mengatakan, pihaknya telah memanggil BR dan TYR, untuk memberikan keterangan klarifikasi di Ruangan Kabag Umum Sekdakab Bintan, hari ini Rabu (4/11/2020).

Mereka berdua pun, kata Mujiat, datang di kantor pada siang hari. Hasilnya, kedua oknum honorer itu mengakui, telah melakukan adegan tak terpuji dalam mobil Toyota Calya bernopol BP 1582 BE, di Jalan Pantai Trikora, Kecamatan Gunung Kijang, Selasa (3/11/2020) siang.

“Saya sudah panggil. Selanjutnya, kami rekomendasikan ke Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Bintan, untuk proses pemecatan,” tegas Mujiat.

Diberitakan sebelumnya, kedua oknum pegawai honorer Pemkab Bintan, pria dan wanita kepergok oleh warga. Saat pasangan itu melakukan adegan mesum dalam mobil Toyota Calya bernopol BP 1582 BE, di Pantai Trikora, Kecamatan Gunung Kijang, Selasa (3/11/2020) siang.

Beberapa warga sekitar lokasi Pantai Trikora yang memergoki, langsung mengabadikan rekaman video adegan pria dan wanita berpakaian PNS Kabupaten Bintan itu. (rul)

example banner

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here