Beranda Headline

Dua Ekor Sapi dari 14 Peserta Kurban di Paguyuban Pasundan Pinang Dibagi ke Fakir Miskin

0
Proses penyembelihan hewan kurban Paguyuban Pasundan Tanjungpinang-f/arga-hariankepri.com

TANJUNGPINANG (HAKA) – Paguyuban Pasundan (PP) Kota Tanjungpinang, mengadakan kegiatan penyembelihan hewan kurban, di Komplek Perumahan Warga Jalan DI Panjaitan Km 6, Gg. Putri Balqis Nomor 1A Tanjungpinang, Minggu (2/8/2020).

Ketua Panitia Kegiatan Kurban PP Tanjungpinang, Abdurrachman menjelaskan, kurban diikuti oleh 14 peserta, dan merupakan kurban perdana semenjak PP Kota Tanjungpinang dikukuhkan pada Februari 2018 lalu.

“Alhamdulillah dari 14 peserta yang ikut, panitia memilih 2 ekor sapi untuk dikurbankan. Ini juga program perdana semenjak PP dikukuhkan,” ujar Abdurrachman yang karib disapa Kang Obed.

Ia pun tak lupa menyampaikan terima kasih kepada para peserta, yang sudah ikut berkontribusi dalam kurban tahun ini.

“Semoga ini akan menjadi program rutin ke depannya,” harapnya.

Untuk distribusi daging kurban sendiri menurut Kang Obed sudah disediakan sekitar 200 kupon, yang akan dibagikan kepada fakir miskin, warga pasundan, panitia, dan warga sekitar yang membutuhkan.

Kang Obed berharap, kegiatan ini menjadi amal ibadah bagi peserta dan warga pasundan serta ke depan pesertanya bisa lebih banyak.

Hadir dalam kegiatan ini Ketua Paguyuban Pasundan Kota Tanjungpinang, Saiful Mukarom, Wakil Ketua Arief Gunawan, Pengurus, dan Anggota Dewan Pengaping.(arp)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here