Beranda Headline

Dua Agenda Pariwisata Kepri Masuk dalam Kalender Kharisma Event Nusantara

0
Kepala Dinas Pariwisata (Kadispar) Kepri, Buralimar-f/zulfikar-hariankepri.com

TANJUNGPINANG (HAKA) – Kepala Dinas Pariwisata Provinsi Kepri, Buralimar, menyampaikan, dua event pariwisata Kepri yakni Kenduri Seni Melayu dan Festival Kuliner Nusantara masuk dalam kalender Kharisma Event Nusantara (KEN) 2022.

“Semoga event ini dapat memberikan dampak yang signifikan bagi ekonomi, sosial, budaya, dan lingkungan,โ€ katanya, saat dihubungi usai menghadiri peluncuran KEN di Balairung Soesilo Soedarman Gedung Sapta Pesona Kemenparekraf, Selasa (1/3/2022).

Buralimar melanjutkan, untuk event Kenduri Seni Melayu akan digelar di Kota Batam sedangkan Festival Kuliner Nusantara pelaksanannya di Kota Tanjungpinang.

“Event Kenduri Seni Melayu itu adalah event yang menampilkan kesenian Melayu dan berbagai daerah lainnya. Sedangkan Festival Kuliner akan menghadirkan berbagai macam kuliner dari berbagai daerah di Kepri,” jelasnya.

Sedangkan waktu pelaksanaan kedua event itu kata Buralimar, untuk event Kenduri Seni Melayu akan digelar pada Desember 2022 ini dan Festival Kuliner Nusantara akan dilaksanakan pada Maret 2022 ini.

“Semoga kedua event ini dapat mengembalikan gairah dunia pariwisata di Kepri,” tuturnya.(kar)



TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini