Beranda Headline

Dozer FC Juara Kompetisi U-21, Askot PSSI Tanjungpinang: Ada 35 Pemain yang Terpilih

0
Ketua PSSI dan Dirkom Askot PSSI Tanjungpinang saat foto bersama usai melaksanakan kompetisi U-21 di Lapangan Sulaiman Abdullah-f/istimewa-askot

TANJUNGPINANG (HAKA) – Kompetisi sepak bola U-21 yang digelar oleh Asosiasi Kota (Askot) Persatuan Sepak bola Seluruh Indonesia (PSSI) Tanjungpinang, berakhir pada 4 Februari 2022 kemarin, di Lapangan Sulaiman Abdullah.

Di babak final, klub sepak bola Dozer FC berhasil meraih juara, setelah mengalahkan Shark FC melalui adu penalti dengan skor 4-2.

“Alhamdulillah, kompetisi U-21 Askot PSSI Tanjungpinang telah selesai dan Dozer FC keluar sebagai juara,” kata Ketua Panitia Kompetisi U-21 Askot PSSI Tanjungpinang, Nugroho.

Nugroho yang juga menjabat sebagai Direktur Kompetisi Askot PSSI Tanjungpinang ini, mengucapkan terima kasih kepada seluruh klub yang telah, berpartisipasi dalam kompetisi U-21 Askot PSSI Tanjungpinang ini.

“Semoga sepak bola di kota Tanjungpinang semakin maju dan jaya,” tuturnya.

Ia menjelaskan, event ini bertujuan untuk mencari bibit sepak bola di Tanjungpinang, guna mengikuti Porprov di Kabupaten Bintan, yang akan diselenggarakan pada November 2022 mendatang.

“Dari hasil seleksi di kompetisi ini, ada 35 pemain akan kami serahkan ke manager dan head coach untuk diseleksi,” imbuhnya.(zul)



TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini