Beranda Headline

Diundang Secara Virtual, Rahma Pastikan Hadiri Pelantikan Wali Kota Batam M Rudi

0
Wali Kota Batam M Rudi saat menghadiri pelantikan Rahma sebagai Wali Kota Tanjungpinang pada September 2020 silam-f/dokumen-hariankepri.com

TANJUNGPINANG (HAKA) – Wali Kota Tanjungpinang, Rahma memastikan, akan menghadiri prosesi pelantikan Wali Kota dan Wakil Wali Kota Batam Terpilih, Muhammad Rudi-Amsakar Achmad periode 2021-2024.

Pelantikan yang akan dipimpin Gubernur Kepri atas nama Presiden Republik Indonesia ini, akan digelar di Gedung Daerah Kota Tanjungpinang, Senin (15/3/2021) pada pukul 07:00 WIB.

“Insya Allah saya akan hadir secara virtual. Kebetulan untuk kami para bupati wali kota se-Kepri, dan para pejabat lainnya diundang secara virtual,” ucap Rahma kepada hariankepri.com, Minggu (14/3/2021).

Rahma juga tidak mempersoalkan, jika hadiri acara sakral koleganya itu, hanya melalui sambungan virtual. Sebab ia menyadari, kondisi pandemi Covid-19, membatasi orang untuk berkumpul dan berkerumun.

“Sekarang ini kan lagi masa pandemi. Jadi yang hadir secara langsung juga dibatasi. Kami sangat memaklumi hal itu,” imbuhnya.

Ia juga menambahkan, bahwa dalam acara-acara sebelumnya, termasuk prosesi Tepuk Tepung Tawar Gubernur Kepri Ansar Ahmad, dirinya juga tidak diundang secara langsung.

“Cuma diundang virtual saja,” singkatnya.

Rahma menambahkan, dengan adanya pelantikan ini, ia mengaku bangga, M Rudi yang tidak lain adalah Ketua DPW NasDem Provinsi Kepri, berhasil untuk kedua kalinya memimpin Kota Batam.

“Sebagai kolega sesama wali kota, dan sebagai kader beliau di partai, saya sangat bangga. Apalagi Pak Wawakonya juga sama-sama dari NasDem,” ucapnya.

Rahma pun berharap, M Rudi dan Amsakar Ahmad dapat mengemban amanah menjadi pemimpin Kota Batam, sehingga daerah insdustri tersebut makin maju dan berkembang.

“Tahniah saya ucapkan kepada Pak Rudi dan Pak Amsakar. Selamat memimpin Kota Batam kembali untuk periode kedua,” ucap Wakil Ketua DPW NasDem Kepri ini mengakhiri. (zul)

Loading...


LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here