Beranda Headline

Ditabrak Pengendara di Jalan Bandara, Seorang Warga Meninggal Dunia

0
Salah satu korban lakalantas di Jalan Bandara, Kota Tanjungpinang saat mendapatkan pertolongan oleh warga, Senin (1/7/2024) malam-f/dimas-hariankepri.com

TANJUNGPINANG (HAKA) – Senin (1/7/2024) malam sekitar pukul 22.30 WIB, terjadi kecelakaan lalu lintas (lakalantas) di jalan menuju arah Bandara RHF, Kota Tanjungpinang,

“Saya lihat ada beberapa remaja yang ngebut seperti balap liar, kemudian datang seorang pengendara motor menabrak pejalan kaki yang hendak menyebrang jalan,” ujar salah seorang saksi kepada hariankepri.com, Senin (1/7/2024) malam.

Lebih lanjut ia mengatakan, usai melihat kejadian tersebut, dirinya bergegas melapor ke Polsek Tanjungpinang Timur saat itu juga.

“Salah satu korban sepertinya kritis, tangannya patah, dan 1 korban lagi luka-luka. Pelaku sempat mau kabur meninggalkan motornya, tapi berhasil dikejar oleh warga,” tuturnya.

Dalam kesempatan itu, ia mengutarakan, bahwa kedua korban beserta pelaku telah dilarikan ke rumah sakit terdekat, untuk mendapatkan perawatan.

“Kepolisian udah datang dan mengamankan motor pelaku, hanya itu informasi yang saya dapatkan,” pungkasnya.

Sementara itu, Kanit Gakkum Satlantas Polresta Tanjungpinang, membenarkan bahwa telah terjadi lakalantas yang mengakibatkan 2 pejalan kaki harus dibawa ke rumah sakit sekira pukul 22.30 WIB.

“Kasusnya masih ditindaklanjuti,” tuturnya.

Syaiful menerangkan, pada Selasa (2/7/2024) sekitar pukul 07.00 WIB, pihaknya mendapat laporan bahwa salah satu korban dinyatakan meninggal dunia oleh dokter.

“Penyebab meninggalnya kita belum tahu, karena masih menunggu hasil visum dari dokter,” pungkasnya. (dim)

Baca juga:  Tekan Angka Kematian Ibu dan Anak di Kepri, Ansar Launching Gesa Buana
example banner

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini