Beranda Headline

Diskominfo Siarkan Live Pelantikan Wan Sis-Rodhial dari Gedung Daerah Natuna

0
Beberapa tenda sudah dipersiapkan, Minggu (23/5/2021) di Gedung Daerah Kabupaten Natuna untuk menyaksikan pelantikan Bupati dan Wakil Bupati Natuna melalui Virtual-f/dani-hariankepri.com

NATUNA (HAKA) – Pelantikan Bupati dan Wakil Bupati Natuna terpilih Wan Siswandi dan Rodhial Huda di Gedung Daerah Tanjungpinang, dimajukan jadwalnya menjadi pukul 07.00 WIB pagi.

“Ya, semula dijadwalkan pada pukul 09.00 dimajukan lebih cepat 2 jam,” ucap Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Natuna, Raja Darmika saat dihubungi hariankepri.com, Minggu (23/5/2021).

Raja Darmika juga menyampaikan, proses pelantikan Bupati dan Wakil Bupati Natuna, akan disiarkan secara langsung melalui akun facebook, Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Natuna.

“Masyarakat dapat menonton secara langsung di akun Diskominfo Natuna,” ucapnya.

Raja Darmika mengatakan, karena proses pelantikan di Tanjungpinang dilakukan pembatasan, maka pihaknya menyaksikan kegiatan pelantikan di Halaman Gedung Daerah Kabupaten Natuna.

“Kami juga relay live di facebook agar masyarakat bisa nonton dari mana saja,” ucapnya.

Berdasarkan informasi yang diterima oleh hariankepri.com, para undangan yang akan menghadiri pelantikan Bupati dan Wakil Bupati secara virtual di Gedung Daerah Natuna terdiri dari, unsur FKPD, para asisten, Staf Ahli, Kepala Dinas, Kepala Bagian Setda dan Sekwan. (dan)

example banner

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here