Beranda Daerah Bintan

Disambut Antusias di Mantang, Isdianto Komitmen Tingkatkan Perekonomian Nelayan

0
Calon Gubernur Kepri nomor urut 2, Isdianto saat bersilaturahmi dengan warga pesisir Kabupaten Bintan.f/istimewa-tim INSANI

BINTAN (HAKA) – Calon Gubernur (Cagub) Kepri nomor urut 2, Isdianto, menyatakan komitmen akan meningkatkan perekonomian nelayan, melalui sejumlah program pembinaan dan bantuan.

“Nelayan harus kita bina secara serius. Karena bagaimana pun, kita ini tinggal di kawasan kepulauan yang mayoritas penduduknya adalah nelayan,” katanya saat bersilaturahmi dengan warga Kecamatan Mantang, Kabupaten Bintan, Sabtu (26/9/2020).

Adik kandung Alm HM Sani ini melanjutkan, komitmennya itu, sesuai dengan program unggulan yang diusung INSANI yakni, untuk menyejahterakan masyarakat.

Di hadapan warga Kecamatan Mantang, Isdianto yang berpasangan dengan Suryani itu, juga telah bertekad untuk melanjutkan pembangunan serta meningkatkan dan mempertahankan capaian prestasi Provinsi Kepri saat ini.

“Saya telah mewakafkan diri saya untuk kemajuan Provinsi Kepulauan Riau yang kita cintai ini. Tentu ini tidak bisa dilakukan saya sendirian. Untuk itu saya mengajak seluruh warga Kepri bersama-sama terlibat melanjutkan pembangunan di Kepri,” ajaknya.

Komitmen Isdianto itupun disambut antusias warga Kecamatan Mantang. Mayoritas warga yang hadirpun memastikan mendukung pasangan Isdianto-Suryani untuk menakhodai Provinsi Kepri selama lima tahun ke depan.

“Kami berharap Pak Isdianto terpilih di pilkada nanti. Kami warga Pulau Mantang akan terus mendoakan dan siap mendukung beliau,” kata Hamidah warga Kecamatan Mantang.

Sepanjang Sabtu (26/9/2020) kemarin, selain ke Kecamatan Mantang. Mantan Wakil Gubernur Kepri itu berkeliling menjalin silaturahmi dengan sejumlah warga pesisir yang ada di Kecamatan Bintan Pesisir, Kabupaten Bintan.(kar)

example banner

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here