Beranda Headline

Dipimpin Istri Kajati, IAD Kepri Gelar Pasar Murah

0
Ketua IAD Wilayah Kepri Etty Hari bersama Kajati Kepri Hari Setiyono, sedang memantau kegiatan pasar murah dalam Gedung Sasana Baharuddin Lopa-f/istimewa-dokumen penkum

TANJUNGPINANG (HAKA) – Pengurus Ikatan Adhyaksa DharmaKarini (IAD) Wilayah Kepri, menggelar pasar murah di Gedung Sasana Baharuddin Lopa, Kantor Kejati Kepri, Senggarang, Kota Tanjungpinang, Kamis (6/5/2021).

Kegiatan tersebut, dipimpin oleh Ketua IAD Wilayah Kepri Etty Hari Setiyono. Ia mengatakan, pasar murah ini untuk meningkatkan ukhuwah Islamiyah, di bulan suci Ramadan 1442 Hijriah, jelang lebaran nanti.

“Kegiatan pasar murah ini, juga dapat membantu ibu-ibu IAD mendapatkan kebutuhan pokok rumah tangga,” ucap Etty.

Etty menambahkan, pengurus IAD Wilayah Kepri menyediakan 9 bahan pokok, untuk ibu-ibu anggota, serta para Pegawai Kejati dan tenaga pramu bakti di lingkungan Kejati Kepri.

“Pasar murah ini, sangat membantu ibu-ibu anggota maupun pegawai lainnya di sini,” pungkasnya.

Dalam kegiatan pasar murah 9 bahan pokok itu, disaksikan oleh Kajati Kepri Hari Setiyono, Wakajati Patris Yusrian Jaya, serta pejabat eselon III di lingkungan Kejati Kepri.

Hari pun mengapresiasi kegiatan yang digagas oleh Anggota IAD itu. Ia menilai, sembilan bahan pokok yang telah dikemas baik itu, sangat membantu para pegawai di sini.

Artinya, dapat mengurangi biaya ibu-ibu anggota serta para pegawai untuk berbelanja di pasar tradisional maupun pasar modern. Apalagi dengan kondisi Covid-19 di sini meningkat.

“Di sisi lainnya, terhindar dari kerumunan massa,” tutupnya. (rul)



example banner

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here