Beranda Headline

Dinilai Pasangan yang Ideal, Masyarakat Dukung Rahma dan Rizha Hafiz

0
Foto kolase: Rahma dan Rizha Hafiz-f/zulfan-hariankepri.com

TANJUNGPINANG (HAKA) – Masyarakat Kota Tanjungpinang, menilai pasangan Rahma dan Rizha Hafiz untuk maju pada Pilwako 2024 dinilai sangat ideal.

Yuni salah satu warga yang tinggal di Kelurahan Air Raja menyampaikan, bahwa pilihan Rahma untuk menggandeng Rizha Hafiz sangat tepat.

“Karena ibu Rahma itu perempuan, dan pasangannya laki-laki, ini sudah pas bagi saya,” kata Yuni kepada hariankepri.com saat ditemui di Batu IX, Sabtu (16/6/2024).

Apalagi kata dia, Rizha Hafiz merupakan ustaz yang cukup terkenal di Kota Tanjungpinang, sehingga dengan ilmu dan pengalamannya, diharapkan bisa mengubah Tanjungpinang ini jauh lebih baik.

“Kebetulan saya dari dulu juga sangat suka dan dengar ceramah beliau. Selain itu, beliau juga paham politik,” terangnya

Ia pun merasa yakin, dengan pasangan Rahma Rizha Hafiz ini bisa memenangkan Pemilihan Wali Kota (Pilwako) Tanjungpinang 2024.

“Ibu Rahma itu sudah teruji saat memimpin kemarin, dan kehadiran Rizha akan menambah kekuatan pada Pilkada 2024,” ucapnya.

Hal serupa disampaikan oleh Marwan warga yang tinggal di Kelurahan Pinang Kencana. Ia hanya menganjurkan kepada pasangan tersebut, berpolitik santun dalam meraih suara pada Pilkada 2024.

“Ibu Rahma ini sudah dikenal masyarakat, ditambah lagi ada pendamping yang kompeten. Jadi pesan saya, bersikap apa adanya, dan tidak menyerang lawan politik,” pesannya.

Ia juga berharap, jika pasangan tersebut bisa memimpin Kota Tanjungpinang, maka program-program tentang bantuan peralatan UMKM yang sudah dilakukan sebelumnya, agar tetap dilanjutkan.

“Karena dengan bantuan peralatan itu, sangat membantu pelaku usaha terutama yang berstatus ekonomi menengah kebawah,” sebut Marwan yang mengaku pernah dapat bantuan peralatan UMKM, ketika Rahma masih menjabat sebagai Wali Kota Tanjungpinang.

Diberitakan sebelumnya, Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Nasional Demokrat (NasDem), menyerahkan Surat Keputusan (SK) rekomendasi kepada Rahma, yang diusung maju sebagai calon Wali Kota Tanjungpinang di Pilkada 2024, bersama Rizha Hafiz sebagai calon Wakil Wali Kota.

Baca juga:  Untuk Pilwako Tanjungpinang, DPP Hanura Terbitkan Rekom untuk 3 Tokoh

Rekomendasi itu diserahkan langsung oleh Ketua DPP Partai NasDem Willy Aditya kepada Rahma pada Jumat (7/6/2024) akhir pekan kemarin di Kantor DPP NasDem Tower, Jakarta.(zul)

example banner

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini