Beranda Headline

Dilantik Syahrul, Teguh Ahmad Resmi Menjabat Sekda Kota Tanjungpinang

0
Penandatanganan berita acara pelantikan oleh Sedako Tanjungpinang, Teguh Ahmad Syafari-f/zulfan-hariankepri.com

TANJUNGPINANG (HAKA) – Wali Kota Tanjungpinang, Syahrul resmi melantik Teguh Ahmad Syafari, sebagai Sekretaris Daerah (Sekda) definitif Kota Tanjungpinang.

Pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan Sekda Tanjungpinang ini dilakukan, di Aula lantai 3 Kantor Wali Kota Tanjungpinang, Senggarang, Senin (11/11/2019).

Pelantikan Teguh ini, berdasarkan Surat Keputusan (SK) Wali Kota Tanjungpinang Nomor 515 tahun 2019.

Dalam sambutannya, Syahrul mengapresiasi dan mengucapkan terimakasih kepada stakeholder dan panitia seleksi, berkat kerjasamanya, pada akhirnya Pemko Tanjungpinang memiliki sekda definitif.

Sebagaimana diketahui, kata Syahrul, perekrutan sekda definitif ini, dilakukan dengan segala tahapan-tahapan seleksi sebagaimana aturan yang berlaku sejak September 2019 lalu.

“Perekrutan Sekda ini dilakukan secara terbuka. Alhamdulillah berkat kerjasama panitia, Pemko Tanjungpinang sudah memiliki sekda definitif,” terangnya.

Sementara itu, kepada Sekda yang baru saja dilantik, ia mengharapkan, agar bisa memahami peran dan fungsi pada jabatan yang diembannya.

“Serta ke depannya saya harap dapat memberikan kontribusi, dan mampu bekerja maksimal serta meningkatkan isu-isu strategis dalam membangun Tanjungpinang, dan mampu berkoordinasi dengan seluruh instansi internal maupun eksternal,” pungkasnya.(zul)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here