Beranda Headline

Dilantik Jadi Pj Sekdaprov Kepri, Ansar Perintahkan Lamidi Langsung Bekerja

1
Gubernur Kepri, Ansar Ahmad ketika melantik Lamidi sebagai Pj Sekdaprov Kepri secara virtual, Selasa (13/7/2021)-f/istimewa-humprohub

TANJUNGPINANG (HAKA) – Gubernur Kepri, Ansar Ahmad secara resmi melantik Lamidi sebagai Penjabat (Pj) Sekdaprov Kepri, Selasa (13/7/2021).

Pelantikan dilakukan secara virtual. Gubernur Kepri, Ansar Ahmad dari kediaman pribadinya di Jalan Peralatan Km 7. Sedangkan pejabat yang dilantik, berada di Ruang Rapat Utama Lantai 4, Kantor Gubernur Kepri, Pulau Dompak, Kota Tanjungpinang.

Pada kesempatan itu, Gubernur Ansar juga merasa yakin, Lamidi dapat langsung bekerja dengan baik dalam membantunya untuk menjalankan roda pemerintahan Provinsi Kepri.

“Saya kira dalam mengemban tugas sebagai Pj Sekda Provinsi bukanlah hal yang asing bagi beliau, maka kami tidak perlu menyampaikan banyak hal,” katanya.

Ia pun meminta kepada Lamidi untuk langsung bekerja. Orang nomor satu di Provinsi Kepri itu, meminta supaya Pj Sekdaprov Kepri, Lamidi terus melakukan koordinasi, komunikasi dalam rangka menindaklanjuti berbagai program-program kebijakan pemerintah pusat berkaitan dengan usaha percepatan memberantas pandemi Covid-19 di Provinsi Kepulauan Riau.

“Di sisi lain program pemulihan ekonomi yang sedang kita canangkan mari terus kita gesa,” tegasnya.

Sebagaimana diketahui, pada Rabu (22/6/2021) lalu, Lamidi sendiri telah ditunjuk oleh Gubernur Kepri, Ansar Ahmad sebagai Plh Sekdaprov Kepri, menggantikan TS Arif Fadillah.(kar)

1 KOMENTAR

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here