Beranda Headline

Dilantik Ansar, Wan Siswandi-Rodhial Huda Pemimpin Natuna Pengganti Hamid-Ngesti

0
Bupati Natuna Wan Siswandi dan Wakilnya Rodhial Huda berfoto usai dilantik Gubernur Kepri, Ansar Ahmad-f/istimewa

NATUNA (HAKA) – Wan Siswandi dan Rodhial Huda, resmi menjabat Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Natuna periode 2021-2024 setelah dilantik oleh Gubernur Kepulauan Riau, Ansar Ahmad di Gedung Daerah, Tanjungpinang, Senin (24/5/2021).

Dengan dilantiknya pasangan ini, maka Wan Sis-Rodhial sah sebagai pemimpin Kabupaten Natuna, menggantikan Hamid Rizal dan Ngesti Yuni Suprapti.

Dalam sambutannya, Gubernur Ansar berharap Bupati dan Wakil Bupati Natuna menyelesaikan visi dan misi mereka, khususnya meningkatkan ekonomi masyarakat serta mendukung visi misi Gubernur Kepri ke depan.

“Selamat dan sukses buat Bupati dan Wakil Bupati Natuna, semoga dapat menyelesaikan tugas-tugas dengan baik, sehingga kesejahteraan masyarakat dapat tercapai,” ungkap Ansar.

Ansar Ahmad juga mengingatkan kepada Bupati dan Wakil Bupati Natuna, untuk terus menggali segala potensi alam yang ada di seluruh wilayah kabupaten Natuna, aga dimanfaatkan sebesar-besarnya bagi kemakmuran masyarakat.

“Perhatian pusat sangat besar kepada Natuna, maka daripada itu perlu kolaborasi dalam upaya memajuakan Natuna,” ucap Ansar.

Dalam pelantikan tersebut, turut hadir unsur Forkompimda Natuna dan Forkompimda Kepri, baik langsung maupun virtual.

Sementara suasana di Gedung Daerah Kabupaten Natuna juga tanpak Kapolres Natuna, Dandim, Dankomposit bersama undangan lainnya menyaksikan pelantikan secara virtual melalui televisi, yang telah disiapkan, dengan menjalankan protokol kesehatan yang sangat ketat.

Karangan bunga berjejer di sepanjang jalan masuk menuju Gedung Daerah dari OPD, Instansi Swasta, BUMN, Organisasi dan Paguyuban. (dan)

Loading...


LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here