Beranda Headline

Diganti Maiyanti, Endang Abdullah Ikhlas Tinggalkan Jabatan Ketua Gerindra

0
Mantan Ketua DPC Parai Gerindra Kota Tanjungpinang, Endang Abdullah-f/istimewa

TANJUNGPINANG (HAKA) – Endang Abdullah, saat ini tidak lagi menjabat sebagai Ketua DPC Partai Gerindra Kota Tanjungpinang.

Jabatan tersebut, kini diemban oleh Maiyanti, DPRD Kota Tanjungpinang dari Fraksi Gerindra kota. Hal ini pun dibenarkan oleh Endang Abdullah.

“Ya benar, (saya diganti),” sebut Wakil Wali Kota Tanjungpinang ini kepada hariankepri.com, Senin(1/8/2022).

Ia menambahkan, dalam waktu dekat akan dilakukan pelantikan dan pengukuhan pengurus DPC partai gerindra Kota Tanjungpinang, beserta jajaran PAC sampai ranting.

“Ibu Maiyanti anggota DPRD fraksi gerindra Kota Tanjungpinang yang menjabat Ketua DPC Gerindra Kota Tanjungpinang,” kata Endang.

Atas pergantian tersebut, Endang selaku kader Gerindra selalui siap, ikhlas dan selalu patuh serta taat akan perintah partai.

“Saya sebagai kader Partai Gerindra Sami’na Wa Atho’na. Alhamdulillah saya juga menjabat ketua DPC kurang lebih sudah 11 tahun,” terangnya.

Dengan waktu yang lama itu, kata dia, tentunya dibutuhkan penyegaran dan regenerasi dalam kepemimpinan partai.

“Insya allah DPD serta DPP memiliki tujuan yang lebih baik untuk ke depannya. Intinya saya sebagai kader partai gerindra selalu siap, ikhlas,” tegasnya.

Saat disinggung jabatannya di Partai Gerindra saat ini, Endang mengaku mengaku hingga saat ini belum ada instruksi apapun terkait jabatan.

“Belum ada. Saya sekarang konsentrasi menjalankan tugas dan fungsi saya sebagai wawako membantu walikota dalam menjalankan dan menyukseskan visi dan misi dalam RPJMD,” tukasnya.(zul)







TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini