Beranda Headline

Didoakan Syekh Asal Palestina, Rahma Sebut Quran Center Cita-cita Almarhum Syahrul

0
Rombongan Indonesia for Fisabilillah saat silaturahmi bersama wako Rahma-f/istimewa-humas pemko

TANJUNGPINANG (HAKA) – Salah satu perkumpulan dakwah yang bernama Indonesia for Fisabilillah, melakukan silaturahmi ke Wali Kota Tanjungpinang, Rahma, Senin (15/2/2021) di Kantor Wali Kota Tanjungpinang, Senggarang.

Dalam kunjungan tersebut, Syekh Ahmed Abdul Nasir Alsafadi yang berasal dari Gaza, Palestina turut hadir, untuk mendukung dan mendoakan Rahma agar diberi kesehatan, keselamatan dan kesuksesan dalam memimpin Kota Tanjungpinang.

Rahma, menyambut baik kedatangan rombongan Indonesia for Fisabilillah ini, sekaligus mendukung program yayasan ini untuk memberikan donasi kepada masyarakat Gaza, Palestina.

“Saya berterima kasih atas kunjungan ini dan berharap yayasan Indonesia For Fisabilillah, dapat membantu masyarakat Gaza,” ungkapnya.

Orang nomor satu di Tanjungpinang itu juga berterima kasih karena telah mendoakannya agar selalu sehat, selamat dan sukses dalam memimpin Kota Tanjungpinang.

“Semoga saya dapat menjalankan amanah ini meneruskan perjuangan Almarhum Ayah Syahrul,” sebutnya.

Menurutnya, di masa kepemimpinannya bersama Almarhum Syahrul telah berdiri megah Quran Center yang merupakan cita-cita beliau.

“Alhamdulillah, kita telah memiliki Quran Center, itu merupakan cita-cita almarhum, sebagai media pendidikan agama Islam untuk anak-anak Tanjungpinang,” pungkasnya.

Di akhir pertemuan, dilakukan pembacaan doa untuk Almarhum Syahrul, yang dipimpin langsung oleh Syekh Ahmed Abdul Nasir Alsafadi.(zul/humas pemko)

Loading...


LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here