Beranda Headline

Dibuka Presiden RI, Sekdaprov Wakili Isdianto di Musrenbang Nasional

0
Sekdaprov Kepri, Arif Fadilah saat mengikuti Musrenbangnas 2020 melalui video confrence dari Kantor Gubernur, Dompak, Tanjungpinang-f/istimewa-humas pemprov

TANJUNGPINANG (HAKA) – Presiden RI Joko Widodo menegaskan, bahwa tahun 2021 adalah tahun recovery atau tahun pemulihan.

Baik pemulihan ekonomi, pemulihan sosial, pemulihan kesehatan dan sebagainya. Tidak hanya bagi bangsa Indonesia, hal ini juga bagi negara-negara lainnya yang terdampak pandemi Covid-19.

“Saya sangat optimis, bangsa kita akan bisa segera pulih. Dan tahun 2021 adalah tahun recovery, tahun pemulihan itu,” kata Presiden Jokowi melalui video conference ketika membuka Musrenbangnas 2021 dari ruang kerjanya di Istana Negara Jakarta, Kamis (30/4/2020).

Lebih lanjut, Jokowi mengajak seluruh gubernur, bupati, wali kota dan seluruh kepala bappeda, untuk bersama-sama memikirkan bersama, tentang sistem jaring pengaman sosial yang tepat, efektif dan efesien ke depannya.

“Saya minta agar diverifikasi secara detil. Lakukan pemilahan di daerah masing-masing sejak dini. Atas pandemi Covid-19 ini sektor apa saja yang paling parah terdampaknya,” tegasnya.

Dari pemerintah Provinsi Kepri, tampak Sekdaprov Kepri, Arif Fadilah mewakili Plt Gubernur Kepri.

Arif Fadillah juga didampingi Asisten II Syamsul Bahrum dan Kepala Barenlitbang Naharuddin MTP.

Sebagaimana dilaporkan oleh Kepala Bappenas RI Suharso Monoarfa, bahwa tema Musrenbangnas 2021 ini adalah ‘Mempercpat Pemulihan Ekonomi dan Reformasi Sosial’. (kar/humas pemprov)

Loading...


LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here