Beranda Headline

Di Lingga, Dewi Ansar Bagikan Masker dan Ingatkan Masyarakat untuk Divaksin

0
Ketua TP-PKK Provinsi Kepri, Dewi Kumalasari Ansar membagikan masker ke masyarakat di pasar sayur, Dabo Singkep, Kabupaten Lingga, Kamis (26/8/2021)-f/istimewa-humprohub kepri

LINGGA (HAKA) – Ketua TP-PKK Provinsi Kepri, Dewi Kumalasari Ansar membagikan 10.000 masker untuk masyarakat di pasar sayur, Dabo Singkep, Kabupaten Lingga, Kamis (26/8/2021).

“Tujuan dari pendistribusian, untuk memberikan stimulus kepada masyarakat tentang pentingnya memakai masker di masa pandemi,” katanya yang waktu itu didampingi oleh Ketua TP-PKK Kabupaten Lingga Maratusholiha Nizar dan Ketua DWP Kepri Qori Lamidi.

Dalam kegiatan itu, Dewi juga sekaligus memberikan edukasi ke masyarakat, tentang pentingnya penerapan protokol kesehatan seperti mencuci tangan dan menjaga jarak.

Ia juga mengingatkan kepada masyarakat Kabupaten Lingga untuk turut serta dalam vaksinasi.

“Kita harus mampu beradaptasi di masa pandemi, sembari menerapkan protokol kesehatan. Kombinasi antara vaksin dan protokol kesehatan akan mampu secara perlahan menurunkan pandemi Covid-19 di Kepri khususnya di Kabupaten Lingga,” jelasnya.

Pada kesempatan yang sama, Ketua TP-PKK Lingga Maratusholiha Nizar menghaturkan, rasa terima kasih atas gerakan yang dilakukan TP-PKK Kepri tersebut.

“Ini merupakan bentuk kepedulian dari ketua TP-PKK kepada masyarakat Dabo yang masih berjuang untuk menuntaskan pandemi Covid-19,” tuturnya.(kar/humprohub kepri)

example banner

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here