Beranda Daerah Natuna

Di Akustik Muhasabah, Band Dari Sedanau Boyong Piala

0
Penampilan band saat acara Akustik Muhasabah

NATUNA (HAKA) – Keinginan menyalurkan aksi bisa pentas di atas panggung, sudah ditunggu bagi para pecinta musik. Apalagi acara akustik Musik Hati Sambut Bulan Berkah (Muhasabah), banyak diikuti oleh anak muda. Apalagi penampilan akustik ini dilomnakan.

Sajian musik dengan tema religi justru banyak diminati oleh semua kalangan mulai dari anak-anak, dewasa sampai orang tua.

“Pokoknya oke banget deh acaranya, walau sebelumnya cuaca hujan dan membuat becek lapangan, namun acaranya tetap mantab,” kata Sobari seorang pengunjung yang sangat menikmati acara akustik di lapangan Pantai Kencana, Ranai Sabtu (21/5/2017) malam.

Analia salah satu panitia menuturkan, acara akustik Muhasabah ini terselenggara berkat dukungan dari para sponsor dan oficial serta Indrasyah Musik.

“Kita bersyukur acara bisa berjalan lancar dan sukses berkat dukungan semua pihak. Karena tanpa adanya dukungan sponsor mungkin acara ini tidak akan berjalan baik,” ungkapnya.

Dalam acara kali ini, pemenangnya adalah bBnd Paris Junior dari Sedanau yang berhasil memboyong sejumlah piala dan hadiah menarik lainnya. (fer)

Loading...


LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here