Beranda Headline

Dewi Ansar Pilih Mundur, Fiven Pimpin Golkar Bintan Didampingi Roby Kurniawan

0
Dewi Kumalasari Ansar dan Fiven Sumanti saat mengikuti Musda Bintan lanjutan di Kantor DPD Golkar Kepri, Bintan Center-f/istimewa

BINTAN (HAKA) – Salah satu calon Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Bintan, Dewi Kumalasari Ansar, menyatakan mengundurkan diri dari pencalonan Ketua Golkar Bintan.

Pernyataan mundur tersebut disampaikan Dewi, dalam Musda Golkar Bintan yang dilaksanakan di Kantor DPD Partai Golkar Provinsi Kepri di Tanjungpinang, Sabtu (22/8/2020).

“Partai Golkar harus terus bergerak. Kaderisasi harus berjalan untuk melahirkan tokoh-tokoh muda potensial yang siap menyambut estafet kepemimpinan,” ujar Dewi.

Karena itu, sambung Dewi dengan berbesar hati, ia memberi kesempatan kader muda untuk memimpin Golkar Bintan.

“Saya percaya, dengan energi kemampuan dan ide-ide cerdas yang dimiliki para kader muda, Golkar Bintan akan kembali tampil sebagai partai pemenang di setiap ajang kontestasi,” ucapnya.

Dalam Musda Golkar Bintan yang dilaksanakan pada 8 Agustus lalu, Dewi bersaing ketat dengan Fiven Sumanti, yang sebelumnya menjabat sebagai Sekretaris Golkar Bintan.

Dalam musda ulang, para peserta menyatakan aklamasi untuk memilih Fiven Sumanti sebagai ketua, dan Roby Kurniawan sebagai sekretaris.

Musda yang dipimpin langsung oleh Wakil Ketua I DPD Golkar Kepri Ade Angga tersebut secara keseluruhan berjalan dengan tertib, aman dan lancar. (fik/rilis)

example banner

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here