Beranda Daerah Bintan

Dewan Hakim MTQ XI Bintan Dilantik, Kartini: Laksanakan Tugas dengan Profesional

0
Plh Sekda Bintan, drh Kartini melantik Dewan Hakim MTQ Bintan yang ke XI, di Gedung Olahraga Kawal-f/istimewa-diskominfo bintan

BINTAN (HAKA) – Jelang pembukaan Musabaqah Tilawatil Quran (MTQ), tingkat Kabupaten Bintan yang ke XI tahun 2022, Plh Sekda Bintan, drh Kartini melantik Dewan Hakim MTQ, di Gedung Olahraga Kawal, Kamis (12/5/2022).

“Ketua Dewan Hakim adalah Arusman Yusuf,” sebutnya usai pelantikan.

Kartini berharap, dewan hakim dapat memutuskan qari/qariah terbaik, sebagai perwakilan Bintan ke MTQ Provinsi, maupun tingkat nasional nanti.

Artinya, Ketua beserta seluruh anggota dewan hakim MTQ Bintan, bisa melaksanakan tugas secara profesional sesuai dengan kode etik dan ketentuannya.

“Sehingga, siapa pun yang terbaik, itu yang berhak menjadi wakil Bintan di tingkat Provinsi” terangnya.

Selain Dewan MTQ, di tempat yang sama, Kartini juga mengukuhkan Pengurus Majelis Ulama Indonesia (MUI) Kabupaten Bintan periode 2022-2027.

Kartini mengatakan, bahwa Pemerintah Kabupaten Bintan juga menaruh harapan, agar MUI bisa menjadi penenang dan penerang di tengah umat.

“Para Kiai, Ustaz dan Ustazah yang ada, bisa saling bergandeng tangan mendidik dan menjadi contoh bagi kehidupan masyarakat. Kami juga membutuhkan masukan serta saran demi pembangunan dan kesejahteraan bagi kemaslahatan umat kedepannya,” pungkasnya. (rul/rilis)



TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini