Beranda Headline

Demokrat Siap Berdialog dengan Presiden Jokowi

0
Ketua Umum Partai Demokrat SBY bersama Presiden RI Joko Widodo

Jakarta – Sekretaris Jenderal Dewan Pimpinan Pusat Partai Demokrat Hinca Panjaitan mengatakan partainya membuka peluang berkomunikasi dengan pemerintah.

Ini terkait dengan adanya komunikasi politik Presiden Joko Widodo ke beberapa pimpinan partai beberapa waktu terakhir. Partai Demokrat adalah salah satu partai yang belum ditemui Presiden terkait dengan agenda konsolidasi politiknya.

“Masih banyak waktu untuk berdialog. Ada peluang yang selalu terbuka dengan siapa saja. Kalau sudah tiba waktunya, kami akan siap dan senang. Kalau pas, kami siap berdialog,” kata Hinca di Jakarta Convention Center, Jakarta, Sabtu (21/1).

Hinca mengatakan semua pihak termasuk partainya mencintai dialog dan silaturahmi. Ketua Umum Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono, kata dia, juga senang bersilaturahmi termasuk dengan pimpinan negara.

“Mungkin belum pas waktunya,” kata dia.

Pada akhir 2016, Presiden Jokowi kerap menjamu pimpinan partai politik di Istana Negara. Dari Ketua Umum Partai Gerakan Indonesia Raya Prabowo Subianto, Ketua Umum PDI Perjuangan Megawati Soekarnoputri, Ketua Umum Partai NasDem Surya Paloh, Ketua Umum Partai Persatuan Pembangunan Romahurmuziy, hingga Ketua Partai Golkar Setya Novanto. (tempo.co)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here