Beranda Headline

Demi Masa Depan, Ansar Mau Promosikan Pegawai Pemprov yang Berprestasi ke Pusat

0
Gubernur Kepri, Ansar Ahmad-f/istimewa-diskominfo kepri

TANJUNGPINANG (HAKA) – Gubernur Kepri Ansar Ahmad menyampaikan, saat ini ia tengah mencari PNS di lingkungan Pemprov Kepri berprestasi, yang nantinya pegawai itu akan dipromosikan ke Pemerintah Pusat.

“Sekarang kita sedang menyisir pegawai yang berprestasi itu, nanti akan kita pindahkan ke sejumlah Kementerian,” katanya, di Pulau Dompak, Kota Tanjungpinang, Senin (17/1/2022).

Orang nomor satu di Provinsi Kepri itu, menjelaskan, tujuan para pegawai berprestasi itu dipindahkan, supaya para pegawai itu bisa memiliki karir yang lebih cemerlang, dan bisa membantu untuk kemajuan Pemprov Kepri ke depan.

“Ketika mereka berkarir di Pusat, dan karirnya cemerlang bukan hal yang mustahil mereka akan menjadi Dirjen atau minimal Direktur. Inikan tentu baik untuk kemajuan Kepri,” paparnya.

Menurutnya, ketika para pegawai tersebut, memiliki karir yang cemerlang di Pemerintah Pusat, mereka kata dia, tentu akan tetap memikirkan pembangunan di kampung halamannya.

“Karena harus kita akui, mencari duit dari APBN itu bukan hal yang mudah. Kalau ada orang kita di sanakan, tentu akan lebih mudah,” tuturnya.(kar)



TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini