Beranda Headline

Demi Investasi Rahma Dukung Trans Studio Garden Dibuka, Soal IMB Biar Berproses

0
Wali Kota Rahma-f/zulfan-hariankepri.com

TANJUNGPINANG (HAKA) – Munculnya surat dari Satpol PP Tanjungpinang, tentang penundaan pembukaan Trans Studio Garden terkait Izin Mendirikan Bangunan (IMB), membuat Wali Kota Rahma angkat bicara.

Menurutnya, sebagai kepala daerah, dirinya tetap mendukung yang namanya investasi. Apalagi Trans Studio Garden (TSG) salah satu perusahaan nasional.

“Saya malah berterima kasih, karena kehadiran TSG di Tanjungpinang bisa menggairahkan perekonomian Tanjungpinang di masa pandemi,” terangnya.

Rahma juga menyampaikan, bahwa dengan hadirnya TSG Tanjungpinang, otomatis akan membawa multiplier effect kepada masyarakat Tanjungpinang.

“Saya harus pro investasi, karena kita lagi di masa pandemi. Untuk soal IMB biarlah sambil berproses di OPD kami,” tegasnya.

Sementara itu, Kepala Dinas PUPR Kota Tanjungpinang, Zulhidayat menambahkan, bahwa pihaknya akan membantu mempercepat pengurusan IMB dari TSG tersebut.

“Istilahnya kami mau menjemput bola. Intinya seperti kata Bu Wali, semua dibantu demi mempermudah masuknya investasi,” tukasnya.

Seperti diketahui, TSG Tanjungpinang sendiri akan mulai dibuka secara resmi, pada Jumat (12/11/2021), yang diikuti dibuka untuk umum mulai Sabtu (13/11/2021). (fik)



example banner

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here