Beranda Headline

Demi Herd Immunity, Polres Karimun Gelar Vaksinasi Massal di Empat Kecamatan

0
Anggota Polres Karimun saat meninjau pelaksanaan vaksinasi yang diikuti secara serentak di Indonesia-f/istimewa-humas polres karimun

KARIMUN (HAKA) – Polres Karimun ikut menggelar vaksinasi massal. Kegiatan ini dilaksanakan secara serentak di seluruh Indonesia, Jumat (20/5/2022). Hal ini untuk mencegah penyebaran dan penanggulangan pandemi Covid-19.

Kapolres Karimun, AKBP Tony Pantano mengatakan, kegiatan vaksinasi serentak yang digelar di beberapa Kecamatan yang ada di Kabupaten Karimun itu, untuk mempercepat proses pemberian vaksin kepada masyarakat.

“Percepatan vaksinasi secara berkesinambungan demi terciptanya kekebalan kelompok (herd immunity),” ucap Kapolres Karimun AKBP Tony Pantano.

Tony mengatakan, pada saat pelaksanaan vaksinasi massal ini, pihaknya tetap melakukan penerapan protokol kesehatan yang ketat dan pengaturan manajemen yang baik.

“Vaksinasi serentak ini digelar di empat kecamatan, yakni Kecamatan Meral, Kecamatan Karimun, Tebing dan Kecamatan Meral Barat,” sebutnya.

Ia juga menyampaikan imbauan kepada seluruh masyarakat yang datang, untuk disiplin dan sadar akan implementasi penerapan protokol kesehatan di manapun berada, termasuk di lokasi pelaksanaan kegiatan vaksin.

“Wajib menggunakan masker yang baik dan benar, tetap menjaga jarak tidak berkerumun dan tetap menjaga kebersihan,” tukasnya. (yan)



TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini