Beranda Headline

Datang ke Rumah Cabup Natuna, Nato Beri Sinyal Dukung Mustamin Bakri

0
Suasana pertemuan Nato dan Mustamin di kediaman Mustamin Bakri di Sedanau-f/istimewa

NATUNA (HAKA) – Nato, pengusaha sukses dari Sedanau, bertandang ke rumah sahabatnya Mustamin Bakri di Sedanau, Kecamatan Bunguran Barat, Minggu (27/9/2020).

Sambil menikmati sarapan pagi Nasi Dagang ditemani kopi hangat, keduanya tampak serius berbincang, sembari sesekali melontarkan senyuman satu sama lain.

Nato dan Mustamin rupanya, sudah saling mengenal sejak lama. Mereka telah bersahabat sejak di bangku sekolah. Kedekatan sang pengusaha dan politisi ini, terus berlanjut hingga mereka meraih sukses.

Nato dikenal sebagai pengusaha yang dermawan, sedangkan sang sahabat, Mustamin Bakri, seorang politisi yang sudah cukup terkenal di Natuna dan sudah pernah duduk sebagai anggota DPRD Natuna.

Silaturahmi dua sahabat ini, tentu menarik perhatian masyarakat. Sebab, Mustamin mendapat kepercayaan dari Partai Golkar untuk maju sebagai calon Bupati Natuna pada Pilkada serentak tanggal 9 Desember mendatang, berpasangan dengan Derry Purnamasari.

Nato sang pengusaha cukup dikenal oleh masyarakat Natuna. Ia bahkan diketahui telah beberapa kali menjadi sponsor dalam kegiatan politik, baik dukungan untuk calon anggota DPRD hingga Bupati Natuna.

Menurut Mustamin, kedatangan Nato ke rumahnya, untuk memberikan ucapan selamat karena ia terpilih maju sebagai Calon Bupati Natuna.

“Pak Nato kemaren menghadiri acara selamatan saya sebagai calon Bupati Natuna. Kami ini teman sekolah dari SMP,” ujar Mustamin.

Mustamin selanjutnya menyampaikan, sebagai kawan lama, Nato merasa senang dan bangga karena Mustamin diberi kepercayaan oleh partai pengusung, untuk maju pada Pilkada Kabupaten Natuna.

“Beliau merasa bangga sekali, karena saya terpilih sebagai Calon Bupati yang diusung oleh partai Golkar dan PAN,” tukasnya. (dan)

example banner

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here