Beranda Headline

Datang ke RSUD RAT, Isdianto Optimis Tim Dokter Bisa Bantu Kesembuhan Syahrul

0
Plt Gubernur Kepri Isdianto didampingi Kadiskes Provinsi Kepri Tjetjep Yudiana, dan Plt Dirut RSUD RAT Dr Elviana Sandri saat menyampaikan keterangan pers di RSUD RAT, Kota Tanjungpinang, Kamis (16/4/2020)-f/zulfikar-hariankepri.com

TANJUNGPINANG (HAKA) – Plt Gubernur Kepulauan Riau (Kepri) Isdianto meminta doa kepada seluruh masyarakat Provinsi Kepri, untuk kesembuhan Wali Kota Tanjungpinang, Syahrul yang saat ini tengah dirawat di RSUD Raja Ahmad Thabib (RAT).

“Pak Syahrul orang baik, mari kita doakan, bersama-sama untuk kesembuhan beliau,” pintanya disela kedatangannya ke RSUD RAT, Kamis (16/4/2020).

Ia optimis, tim dokter yang saat ini menangani Syahrul, dapat bekerja maksimal sehingga Wako Syahrul sembuh dari Covid-19 ini.

“Sekali lagi, mari kita bersama-sama mendoakan agar Pak Syahrul dapat sembuh dan kembali menjalankan aktivitasnya dalam memimpin Kota Tanjungpinang,” sebutnya.

Sebelumnya, Dr Fiersa yang menangani Wali Kota Tanjungpinang Syahrul di RSUP RAT menyampaikan, kondisi kesehatan pria yang akrab disapa ayah itu relatif naik turun.

Pihaknya kata Fiersa, juga telah menggandeng dokter dari RS Awal Bros Batam untuk memulihkan kesehatan Ketua DMI Kota Tanjungpinang itu.

“Saya mohon doa warga Kota Tanjungpinang untuk kesembuhan bapak,” katanya di RSUD RAT.(kar)

Loading...


LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here