Beranda Headline

Datang ke Natuna, Kajati Kepri Ingatkan Jajarannya Soal Zona Integritas Korupsi

0
Kajati Kepri Hari Setiyono bersama rombongan mendarat di Bandara Ranai Natuna,-f/istimewa-dokumen penkum

NATUNA (HAKA) – Kajati Kepri Hari Setiyono, bersama rombongan melakukan kunjungan kerja ke Kabupaten Natuna, Selasa (30/3/2021).

Rombongan Kajati Hari Setiyono disambut, Bupati Natuna Terpilih Wan Siswandi, Kajari Natuna serta Forkopimda.

Saat briefing (pengarahan) di Kantor Kejari Natuna. Hari memotivasi seluruh pegawai dan staf Kejari Natuna.

Dalam pertemuan itu, Hari meminta peserta briefing untuk menyiapkan pelayanan pelaksanaan pembangunan zona integritas (ZI) menuju Wilayah Bebas Korupsi (WBK) tahun 2021, pada satuan kerja Kejari Natuna.

Hari menerangkan, WBK merupakan predikat yang diberikan kepada satuan kerja, dengan syarat di antaranya, program manajemen perubahan, penataan tatalaksana, penataan sistem manajemen SDM, penguatan pengawasan dan penguatan akuntabilitas kinerja.

Hari mengingatkan kepada seluruh pegawai agar meningkatkan kreatifitas serta inovasi, dalam memberikan pelayanan publik di wilayah kerja.

“Diharapkan tahun ini Kejari Natuna bisa meraih predikat WBK dari Kementerian PAN dan RB,” imbuh Hari.

Selain monitoring dan evaluasi kinerja internal kejaksaan, Hari dan rombongan menghadiri agenda eksekusi pemusnahan barang bukti rampasan kapal yang memiliki kekuatan hukum, pada Rabu (31/3/2021).

Hari juga akan menghadiri penutupan Program Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-110 tahun 2021 di Kabupaten Natuna. (rul/rilis)

Loading...


LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here